androidvodic.com

Mimpi Jadi Kenyataan, Donne Maula Akan Persunting Yura Yunita - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Donne Maula dan Yura Yunita. Keduanya kabarnya segera menikah.

Bagi Donne, ini seolah seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dalam sebuah unggahan Instagram miliknya, Donne mengaku sempat berandai-andai menjadi pendamping Yura.

Dan kini, keduanya mengejutkan jagat dunia maya dengan postingan deretan foto pre wedding dan kegiatan jelang pernikahan.

"Bertahun tahun yang lalu kita sering sapaan hanya sebatas hai dan hallo," tulis Donne Maula dikutip News, Jumat (11/12/2020).

Baca juga: Gelar Pengajian, Yura Yunita Dikabarkan Segera Menikah, Ungkap Calon Suami, Intip Foto Prewed-nya

"Sampai ada saatnya kita sama sama di studio saling dengerin lagu ciptaan sendiri yang belom pernah di denger siapapun sambil ngobrol panjang..terus di dalem hati muncul kata 'seandainya..' dan hanya sampai situ," lanjut Donne.

Yura menuturkan bahwa keduanya sudah selama 8 tahun bersama menjalani hubungan. Momen romantis seperti foto berdua pun dianggap langka bagi Yura.

Ia menuturkan lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk bercanda dan tawa bersama Donne selama delapan tahun ini.

"Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua," kata Yura Yunita dalam unggahannya.

"Kalau ketemu lebih banyak bercandanya, lebih banyak sharing idenya, lebih banyak gilanya, lebih banyak sengkleknya haha. Kenapa itu dia jadi panggil aku sengki, kupanggil dia sengkita," terangnya.

Hubungan asmara keduanya jarang diekspos oleh mereka, bahkan beberapa tak ada yang menyadari bahwa keduanya memiliki hubungan khusus.

Kini Instagram Yura dan Donne memperlihatkan persiapan mereka jelang hari bahagia yang sayangnya belum mereka bocorkan.

Kemarin, Yura Yunita melangsungkan proses siraman jelang pernikahannya, ia pun meminta doa restu kepada kedua orangtuanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat