androidvodic.com

Nuca Idol Cerita Pengalaman Horornya Saat Duduk Di Bangku SMA - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Muhammad Raja Giannuca Putra atau Nuca merupakan Runner-Up dalam ajang The Voice Kids Indonesia musim pertama pada tahun 2016. 

Nuca Idol semakin dikenal masyarakat atas keikut sertaannya dalam ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol  X musim sepuluh.

Di tengah kesibukannya, Nuca bercerita tentang pengalaman horror yang pernah dia alami ketika masih SMA. 

Lebih tepatnya saat dia dan teman-temannya menginap disalah satu apartemen di Jakarta. Nuca pun membagikan pengalaman horor yang membuatnya terkenang sampai kini, di program Horror Experience aplikasi RCTI+.

Baca juga: Lyodra Ginting Alami Hal Mistis Usai Nonton Film Horor, Lihat Ada yang Senyum di Ayunan

Nuca menuturkan dimalam sebelumnya ia bersama tiga orang temannya merasa aman saja.

Namun, Nuca mengatakan malam selanjutnya ia mendengar seseorang memanggilnya dengan nada yang tinggi.

"Tapi ada di satu malam, tiba-tiba lagi tidur tenang, ada yang memanggil, tapi manggilnya ngegas 'Heehh' suaranya seperti laki-laki besar dan dari kamar sebelah," ujar Nuca Idol kepada awak media, Jumat (11/12/2020).

Sayangnya pengalaman Nuca itu tak begitu saja dipercaya oleh rekan-rekannya, hingga akhirnga Nuca harus tidur di ranjang yang sama dengan salah satu temannya.

Program Horror Experience ini menampilkan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah mereka alami sendiri.

Selain program Horror Experience, Aplikasi RCTI+ juga memiliki fitur Radio+ yang saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam. 

"Antusias pendengar konten horror luar biasa, Home Of Horror mendapatkan respon yang sangat baik dari pengguna RCTI+, dan saya percaya Radio+ akan menjadi pilihan yang pas masyarakat  untuk mendengarkan banyak konten audio seperti podcast, cerita suara dan lain-lain," kata Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat