androidvodic.com

Pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula Usung Adat Sunda - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Penyanyi Yura Yunita sah menyandang status nyonya Donne Maula, dalam pernikahan yang digelar pada Jumat (11/12/2020).

Pernikahan Yura Yunita dan Donne Maula disiarkan langsung di instagram Yura. Tercatat dua ribu lebih warganet ikut menyaksikan.

Pantauan Warta Kota dalam siaran langsung tersebut, Yura Yunita tampak cantik menggunaian kebaya sunda berwarna putih, serta sigar atau aksesoris kepala.

Sementara Donne Maula tampak gagah menggunakan beskap putih, blankon putih, dan masker bernuansa adat sunda.

Baca juga: Yura Yunita dan Donne Maula Resmi Menikah, Mas Kawinnya Duit Rp 11.122.020

Proses akad nikah berlangsung sangat khidmat. Donne Maula tak kuasa menahan kesenangannya, setelah membacakan ijab qobul dengan lancar dan satu napas.

Yura Yunita dan Donne Maula - Berikut ini kumpulan foto-foto persiapan pernikahan Yura Yunita yang telah dirangkum Tribunnews.
Yura Yunita dan Donne Maula - Berikut ini kumpulan foto-foto persiapan pernikahan Yura Yunita yang telah dirangkum Tribunnews. (Kolase Tribunnews / Instagram @yurayunita)

Donne Maula tampak sumbringah karena sudah sah menjadi suami dari Yura Yunita, wanita yang ia pacari selama delapan tahun belakangan ini.

Dalam pernikahannya, Donne Maula memberikan mahar kepada Yura Yunita berupa uang tunai sebesar Rp 11.122.2020.

"Bismilah hirrohman nirrohim, ananda Donne Maula Yusuf, saya nikahkan engkau dengan putri saya Yunita Rachman dengan mas kawin Rp 11.122.020 dibayar tunai," ucap ayahanda Yura Yunita didepan Donne Maula.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yunita Rachman dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Donne Maula dengan satu nafas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat