androidvodic.com

Masih Tetap Eksis Hingga Memasuki Usia 50 Tahun, Jeremy Thomas Akui Fansnya Didominasi Wanita - News

News, JAKARTA - Di usianya yang sudah memasuki 50 tahun, karier aktor Jeremy Thomas masih tetap stabil dan eksis.

Ditambah badannya yang  macho dan wajah awet muda membuat Jeremy Thomas disebut bapak-bapak tampan.

Jeremy Thomas tak menampik kalau diusianya yang sudah setengah abad, banyak sekali wanita yang berusaha mendekatinya.

Aktor Jeremy Thomas berpose usai konferensi pers serial Pengantin Dini, di Depok, Jawa Barat, Kamis (3/10/2019). Serial yang hadir di ANTV setiap hari tersebut berkisah tentang dua remaja yang terpaksa menikah karena kesalahpahaman. Tribunnews/Herudin
Aktor Jeremy Thomas berpose usai konferensi pers serial Pengantin Dini, di Depok, Jawa Barat, Kamis (3/10/2019). Serial yang hadir di ANTV setiap hari tersebut berkisah tentang dua remaja yang terpaksa menikah karena kesalahpahaman. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Baik sadar atau tidak sadar, Jeremy mengetahui tujuan wanita tersebut mendekatinya saat ini.

"Memang banyak cuma kan banyak bukan berati kita salah gunakan. Memang banyak tapi kan kita mesti melihat itu adalah sebagai bentuk apresiasi," kata Jeremy Thomas ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

"Berdasarkan data, bahwa demografik fans saya di Instagram pun dari 14-45 tahun, yang didominasi sama wanita," tambahnya.

Selama didekati banyak wanita, ayah dua anak itu tidak menutup kemungkinan kalau ia sempat sedikit tergoda dengan wanita yang berusaha mendekatinya.

"Laki-laki mana yang tidak tergoda, apalagi saya pengagum wanita. Saya ngefans sama wanita. Bahkan, kalau tidak ada wanita di dunia, saya enggak tau rasanya pasti akan kosong dunia ini," ucapnya.

Jeremy Thomas saat tiba di Polda Metro Jaya ditemani tim kuasa hukumnya, Selasa (15/10/2019).
Jeremy Thomas saat tiba di Polda Metro Jaya ditemani tim kuasa hukumnya, Selasa (15/10/2019). (News/Bayu Indra Permana)

Suami dari Ina Thomas itu mengaku menyukai wanita yang berprestasi, bisa menjaga tubuhnya, dan juga smart.

"Jadi saya sering sekali melihat wanita cantik, saya tergoda hanya secara perasaan boleh dong dan itu sangat manusiawi sekali," jelasnya.

Tergoda dengan perempuan dikarenakan Jeremy menilai wanita adalah makhluk yang diciptakan untuk dipuji, jika memiliki kepintaran dan keelokan.

"Kalau dia cantik, pujilah kecantikan dia. Kalau dia harum jangan dicium, diliat aja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jeremy Thomas mengakui bahwa Ina Thomas tak masalah jika suaminya mengagumi wanita yang menurutnya layak untuk dipuji dan dikagumi.

"Karena kami tuh hidup di show biz. Kalian aware, kita sama-sama pengin berpenampilan menarik dan bersikap yang baik. Jadi tidak terlalu masalah kok," ujar Jeremy Thomas. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat