androidvodic.com

Rilis Animasi 'Lorong Waktu Si Aa', Raffi Ahmad Suguhkan Hiburan Sekaligus Pendidikan Ideologi - News

Laporan Wartawan Wartakotalve.com, Arie Puji Waluyo

News - Fokus di dunia digital lewat Rans Entertaiment membawa rezeki berlimpah untuk presenter kondang Raffi Ahmad.

Tak hanya menampilkan konten video kehidupan sehari-hari, tapi Raffi Ahmad bisa melahirkan konten bermanfaat berupa animasi yang membahas tentang ideologi Indonesia.

Bekerjasama dengan Sinergy For Indonesia dan Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP), Raffi Ahmad dengan Rans Entertaimentnya meluncurkan serial animasi bertajuk 'Lorong Waktu Si Aa'.

"Sebenarnya alasan saya mau bekerjasama karena saya ingin memberikan hiburan sekaligus pendidikan kepada anak-anak bangsa, lewat Rafathar yang menjadi pemeran utamanya," kata Raffi Ahmad dalam acara launching animasi Lorong Waktu Si Aa di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Bikin Nagita Kesal Gara-gara Tak Mau Lakukan Ini, Dimas Ketakutan Sampai Tarik Celana Raffi Ahmad

Tak hanya itu saja, Raffi ingin menggunakan followersnya di instagram dan youtube, untuk memberikan wawasan lebih kepada anak-anak di Indonesia lewat serial tersebut.

"Alhamdulillah Rans Entertainment yang punya followers banyak dan diberikan amanah ini untuk negara kita," ucapnya.

Baca juga: Takut Disuntik, Dimas Ahmad Sampai Lakukan Ini ke Raffi Ahmad saat Diinfus Vitamin

Raffi mengatakan kalau putranya, Rafathar Malik Ahmad akan mengisi suara dalam serial animasi tersebut, yang juga berperan dalam tokoh Aa.

Pria berusia 33 tahun itu menjabarkan, serial tersebut menceritakan tentang Aa yang akan melintasi Indonesia lewat lorong waktunya.

"Wah dapat lorong waktu, Rafathar dapat 1 jam ke masa yang harus tahu nilai-nilai di Indonesia. Akan muter ke seluruh Indonesia," jelasnya.

Suami Nagita Slavina mengungkapkan kalau animasi 'Si Aa' sudah ada dan tayang di channel youtube Rans Entertaiment dan stasiun televisi swasta ANTV.

Akan tetapi, Raffi Ahmad menegaskan serial animasi 'Lorong Waktu Si Aa' berbeda dengan project animasi yang sudah diproduksi olehnya.

"Karena animasi Si Aa itu kehidipan sehari hari Rafathar aja. Cuma yang Lorong Waktu Si Aa pesannya lebih ke anak-anak dan keluarga, dengan tujuan memberikan pendidikan pancasila agar nempel di Kepala," ujar Raffi Ahmad.

Diwaktu yang sama, pendiri Sinergy For Indonesia sekaligus Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung bersyukur bisa bekerjasama dengan Raffi Ahmad lewat Rans Entertaimentnya.

Sebab, Ahmad Doli Kurnia Tandjung ingin sekali memberikan pendidikan pentingnya menanamkan Pancasila kepada anak-anak sejak dini, lewat project 'Lorong Waktu Si Aa'.

"Serial animasi pertama yang misinya untuk menggambarkan Pancasila dan ke-Idonesiaan," kata Ahmad Doli Kurnia Tandjung

Serial animasi 'Lorong Waktu Si Aa' ini akan tayang di Rans Entertainment mulai 19 Desember 2020. Ke depannya, serial ini juga akan tayang di salah satu televisi swasta Tanah Air. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat