androidvodic.com

Drama Korea 'Mr.Queen' Siap Tayang di Platform MNC Play - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Euforia yang semakin besar terhadap drama Korea (drakor) semakin terasa di Indonesia.

Salah satu drama terbaru yang paling ditunggu semua kalangan adalah drama romantic-comedy 'Mr. Queen', yang dapat disaksikan di MNC Play pada channel tvN.

'Mr. Queen' mengisahkan tentang laki-laki yang menyusuri waktu ke era Dinasti Joseon dan menjadi seorang ratu pada masa tersebut, yaitu Ratu Cheorin.

Di sana, ia bertemu dengan Raja Chul-jong, raja yang tidak mempunyai pendirian, namun memimpikan reformasi. Ia juga ingin dikenang sebagai raja yang pernah berjasa bagi bangsa dan negaranya.

Dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, 'Mr. Queen' yang tayang di MNC Play pada channel tvN (ch. 158) dengan episode baru setiap Minggu dan Senin pukul 20.45 WIB.

Serial tersebut siap mengocok perut para pecinta drama Korea dengan ceritanya yang humoris. Drakor satu ini memang cocok dijadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan aman dan menyenangkan bersama keluarga.

"Lewat MNC Play, berbagai tayangan bisa dinikmati terutama TV Nasional terlengkap, +170 channel (termasuk 55 saluran HD dan 21 saluran eksklusif + inhouse)," ujar Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks Clarissa Tanoesodibjo kepada awak media, Kamis (17/12/2020).

"Drama Korea terbaru juga bisa disaksikan lewat MNC Play," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat