androidvodic.com

Dua Tahun Menjanda, Shinta Bachir Masih Betah Sendirian - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sudah dua tahun Sinta Bschir bertahan dengan status janda.

Rupanya ia memang tak memikirkan soal asmara dan masih betah hidup tanpa pasangan.

"Kalau 2020 saya fokus kerja ya, menabung, karena sudah punya rumah ya," ujar Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Tomang Jakarta Barat, Senin (21/12/2020).

Ketika ditanya adakah sosok laki-laki yang saat ini dekat dengannya, ia tak menjawab secara mantap.

"Kalau saya bilang enggak ada, enggak pada percaya kan. Kalau yang deketin sih banyak, ya ada beberapa," lanjutnya tertawa.

"Apalagi saya pernah gagal, enggak segampang oke, kayak zaman-zaman dulu. Kalau sekarang banyak yang dipertimbangkan," lanjutnya.

Baca juga: Shinta Bachir Sempat Akui Jadi Istri Simpanan Jenderal, Intip Potret Apartemen Sederhananya

Terkait kriteria pria idamannya, Shinta Bachir kini mencari yang bisa membuatnya nyaman. Selain itu ia ingin pria yang bisa sayang pada dirinya dan anak-anaknya.

Shinta Bachir ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Shinta Bachir ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Sebenernya kriteria cowok yang pengin saya cari seperti apa, itu susah ya. Tapi saya cari orang yang bikin saya klik tuh susah. Nyaman pastinya. Apalagi saya sudah punya anak, jadi bukan untuk diri saya sendiri tapi juga untuk anak," ungkapnya.

"Jadi kalau mau dekat sama cowok, kadang-kadang mereka bisa menerima aku, tapi belum tentu bisa menerima anak aku," jelasnya.

Shinta Bachir sempat gagal menikah padahal sempat bertunangan dengan mantan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse di tahun 2018.

Setelah kejadian tersebut kisah cinta Shinta Bachir tak lagi terdengar oleh awak media.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat