androidvodic.com

Tahun 2020 Penuh Cinta, Isyana Sarasvati hingga Adipati Dolken, Pernikahan Selebriti Curi Perhatian - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Tahun 2020 mungkin terasa berat bagi sebagian orang, tapi bagi beberapa pasangan selebriti 2020 jadi tahun penuh cinta.

Beberapa selebriti memilih untuk melangsungkan pernikahan mereka di masa pandemi Covid-19.

News telah merangkum benerapa pernikahan artis yang menarik perhatian publik di tahun 2020.

1. Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menggelar konferensi pers setelah keduanya resmi menikah, di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Minggu (2/2/2020). Konsep pernikahan mereka memilih konsep modern dan klasik yang dipadukan dengan unsur tradisional adat Jawa. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menggelar konferensi pers setelah keduanya resmi menikah, di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Minggu (2/2/2020). Konsep pernikahan mereka memilih konsep modern dan klasik yang dipadukan dengan unsur tradisional adat Jawa. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Penyanyi Isyana Sarasvati resmi dinikahi oleh kekasihnya yang seorang dokter dan juga pemusik, Rayhan Maditra pada tanggal 2 Februari 2020.

Isyana dan Rayhan menggelar acara pernikahan di sebuah hotel mewah di daerah Bandung, Jawa Barat. Pernikahan keduanya digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Isyana Saraswati binti Sapta Dwika dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Rayhan Maditra dalam ijab kabul, Minggu (2/2/2020).

Isyana dipersunting Rayhan dengan maskawin berupa seperangkat alat shalat dan perhiasan emas 22 gram serta uang senilai 2.020 dolar Singapura.

2. Tara Basro dan Daniel Adnan

Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan
Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan (instagram @danieladnan)

Tara Basro juga menjadi salah satu artis yang menikah di tengah pandemi Covid-19. Pernikahannya dengan aktor Daniel Adnan di Wot Batu pada 17 Juni 2020 sempat mengejutkan publik.

Sebab, banyak yang tak mengetahui keduanya memiliki hubungan asmara. Secara tiba-tiba, Tara dan Daniel membagikan foto-foto momen pernikahan mereka.

Dalam pernikahannya, Tara tak meminta mahar berlebih. Bahkan kesan unik didapatkan pada mahar pernikahan keduanya.

"Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan di dalam dome," tutur Tara Basro dalam Instagram Story miliknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat