androidvodic.com

Merasa Bersalah, Vitalia Sesha: Aku Seorang Pemakai Tapi Bukan Penjahat - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Menikmati waktu bersama keluarga usai bebas dari penjara karena kasus narkoba akan dilakukan oleh model Vitalia Sesha.

Vitalia Sesha juga masih harus melakukan pembinaan secara daring dari rumah, lantaran ia bebas karena mendapatkan program asimilasi dari Pemerintah.

"Kalau ada kerjaan atau apa ya pengin jalani. Cuma mesti tektokan atau koordinasi sama Bapas juga, karena belum bebas murni," kata Vitalia Sesha ketika ditemui di kantor Bapas Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021).

"Tapi sambil nunggu ada kerjaan, aku di rumah aja kumpul sama keluarga," tambahnya.

Vitalia Sesha ketika ditemui di Badan Permasyarakatan (Bapas) Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021). Vitalia Sesha mendapatkan keringanan hukuman bebas bersyarat
Vitalia Sesha ketika ditemui di Badan Permasyarakatan (Bapas) Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021). Vitalia Sesha mendapatkan keringanan hukuman bebas bersyarat (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Vita mengatakan kalau kasus narkoba yang menjeratnya dengan sang kekasih, merupakan pukulan besar untuknya dan juga keluarga.

Sehingga, Vita merasa berdosa dan ingin menebus semua kesalahan dengan banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Kejadian kemarin membuat aku syok dan down banget. Namun kedepaannya harus lebih baik karena kita ada keluarga," ucapnya.

Baca juga: Kini Bebas Bersyarat, Vitalia Sesha Mengaku Kapok Dipenjara, Janji Tak Kembali Pakai Narkoba

Baca juga: Aktif di Media Sosial, Vitalia Sesha Kabarnya Sudah Bebas dari Penjara, Ini Kata Manajernya

Model majalah dewasa itu merasa ia terjerumus dengan narkoba dan psikotropika didalam lingkungan pergaulannya, sampai akhirnya ia harus menikmati hidup dibalik jeruji besi.

"Karena kasus kemarin, ya aku salah pergaulan juga. Kedepan jadi lebih hati-hati sih buat bergaul, terutama bergabung sama mereka yang masih hura-hura.

Vitalia Sesha merupakan penyanyi sekaligus model majalah dewasa asal Indonesia. Ia pernah terjerat kasus narkoba dan kasus impor daging sapi ilegal dan diberi mobil oleh terdakwa Ahmad Fathanah.
Vitalia Sesha merupakan penyanyi sekaligus model majalah dewasa asal Indonesia. Ia pernah terjerat kasus narkoba dan kasus impor daging sapi ilegal dan diberi mobil oleh terdakwa Ahmad Fathanah. (Instagram/vitaliashesyareal)

Vitalia Sesha menegaskan dirinya sangat salah. Kasus narkoba membuat namanya tercoreng, apalagi nama besar keluarganya yang sangat malu akibat perbuatannya.

"Aku memang seorang pemakai, tapi aku bukan seorang penjahat. Mohon doanya aku bisa lebih baik dan baik lagi," ujar Vitalia Sesha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat