androidvodic.com

Perhatian Nikita Mirzani untuk Tenaga Kesehatan dan Relawan di Wisma Atlet - News

News, JAKARTA - Tidak hanya para tenaga kesehatan dan relawan saja yang bergotong-royong untuk melawan covid-19 tetapi masyarakat juga harus turut ikut serta memutus rantai covid-19 salah satunya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M.

Bila memungkinkan untuk tetap #DiRumahAja, tetaplah di rumah untuk menjauhi kerumunan dan melakukan kontak dengan orang lain yang belum tentu bebas dari virus covid-19.

Selain itu, kita juga bisa memberikan apa yang diperlukan oleh para tenaga kesehatan antara lain alat medis seperti masker medis, APD, atau bahkan hanya dengan menyemangati mereka secara personal atau melalui media sosial.

Baca juga: Indonesia Dilanda Bencana, Nikita Mirzani Ngeri Membayangkan Jika Terjadi di Jakarta

Seperti hal yang dilakukan oleh Nikita Mirzani, ia pun juga ikut serta memperhatikan para tenaga kesehatan dan relawan yang ada di Wisma Atlet.

Dilansir dari akun Instagramnya (@nikitamirzanimawardi_172), Nikita mengunggah foto dimana ia menyumbangkan permen sebanyak 1 truk ke Wisma Atlet dengan caption:

Alhamdulillah truk kiriman Niki udah sampai di Wisma Atlet. Semoga apa yang Niki beri bisa berguna dan memberikan dampak positif untuk para pasien di Wisma Atlet dan juga temen-temen yang lainnya bisa terinspirasi untuk ikutan gerakan #SolidaritasImunitas dengan ikut memberikan perhatian lebih untuk ke sesama. Semoga masa-masa sulit ini cepat berlalu dan keadaan bisa pulih kembali. Stay safe and stay healthy guys! Salam, #SolidaritasImunitas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat