androidvodic.com

Incar Wanita Independen, Herjunot Ali: Kalau Siap Langsung Nikah Aja - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setelah menjomblo selama empat tahun, Herjunot Ali mengaku belum punya kekasih dan tak mau berpacaran.

Herjunot Ali menegaskan dirinya ingin langsung menikah jika menemukan wanita yang cocok menjadi pendamping hidupnya.

"Iya saya pengin langsung nikah aja. Jadi yang serius aja, kalau perempuannya serius, ya langsung nikah aja," kata Herjunot Ali ketika ditemui di gedung Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Junot itu merasa dirinya sudah tua. Sehingga, sudah tidak cocok lagi jika menjalani pacaran dengan rentan waktu yang lama.

Baca juga: Herjunot Ali Akui Masih Jomblo Usai Putus dengan Tatjana Saphira 4 Tahun lalu

Baca juga: Kriteria Istri Ideal Menurut Herjunot Ali

"Kita mau berumur mau serius aja. Bukan karena trauma atau gimana gimana, biar langsung aja. Kalau ada yang cocok langsung nikah aja," ucapnya.

Pria berusia 35 tahun itu tidak menutup kemungkinan menjalani taaruf dengan seorang wanita, karena memang ingin segera menikah.

Herjunot Ali saat ditemui disela-sela peluncuran trailer film Jeritan Malam, di kantior Soraya Intercine Films di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).
Herjunot Ali saat (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau misalkan ada dan bisa, ada perempuan yang siap dan memenuhi misinya didunia merasa udah cukup, terus kita satu visi ya kenapa engga taaruf," jelasnya.

Namun, pemain film 'Realita Cinta & Rock N Roll' itu punya kriteria perempuan yang layak menjadi kekasihnya, satu diantaranya adalah wanita mandiri.

"Kriterianya dia harus independent, bahagia sama dirinya sendiri, gak terlalu ngurusin dunia sosial media yang sebegitunya, gak drama, dan bisa masak," katanya.

"Karena saya suka masak juga. Kalau saya dan dia bisa masak enak jadi bisa masak bareng, tukeran resep, dan bisa menikmati," tambahnya.

Lebih lanjut, meski ngebet menikah, Herjunot Ali tidak memiliki target kapan ia melepas status masa lajangnya. Ia hanya ingin mencari pendamping yang memang cocok dengannya.

"Sekarang di lost-in aja kalau misalkan ada alhamdulillah, kalau gak ada ya belum ketemu jodohnya. Kalau ada yang siap langsung nikah aja," ujar Herjunot Ali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat