androidvodic.com

Ketika Baim Wong Satukan Onadio Leonardo, Clara Bernadeth, Saksikan Kisahnya di Film Agen Dunia - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Onadio Leonardo, Clara Bernadeth dan Baim Wong bintangi film 'Agen Dunia' yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto itu menceritakan tentang calo serba bisa yang bernama Jamal (Baim Wong) melabeli dirinya sebagai 'Agen Dunia' karena bisa menyelesaikan urusan apa saja.

Suatu ketika Jamal dihadapkan dengan masalah baru yakni pernikahan beda suku yang dialami Reza (Onadio Leonardo) dan Citra (Clara Bernadeth).

Reza yang berasa dari keluarga Sunda sementara Citra dari keluarga Jawa kesulitan untuk bersatu dan melangsungkan pernikahan karena perbedaan suku.

Baca juga: Onadio Leonardo Isi Soundtrack di Film Bangkit yang Dibintanginya

Baca juga: Dugaan Penyabab Pak Slamet Sopir Baim Wong Terpapar Covid-19: Kebetulan Nggak Pakai Masker

"Film ini tuh soal Agen Dunia alias calo serba bisa, biasanya urusin jual beli mobil tanah dan sehala macem, sekarang dia diminta buat bantu mempersatukan dua suku berbeda untuk sebuah pernikahan sebuah hal yang sulit tapi dia akalnya banyak," jelas Herwin Novianto dalam jumpa pers virtual, Selasa (2/2/2021).

Onad mengaku tak mengalami kesulitan memerankan Reza yang berlatar belakang Sunda karena ia terbiasa dengan logat Sunda saat bersama orangtuanya.

Sama halnya dengan Clara Bernadeth yang juga berasal dari keluarga Jawa, memerankan Citra tak begitu sulit bagi Clara.

"Gue keseharian sih ngomong sama orangtua gue pake bahasa Sunda jadi emang gak susah banget yaa. Paling susahnya kalo gue skip (lupa)," ujar Onadio.

"Kalau aku karena latar belakang keluarga Jawa jadi gak susah yaa soal bahasanya," tutur Clara Bernadeth.

Untuk Baim Wong, ia mengaku harus bisa memahami karakter Jamal terlebih dahulu. Sebab, sebagai calo serba bisa Jamal kerap berbohong pada klien-kliennya.

"Jamal itu seorang pembohong, aku harus dalamin gimana berbohong supaya nggak keliatan. Aku persiapannya 2 bulannya didevelopt karakter," beber Baim.

Film 'Agen Dunia' yang diproduksi oleh Falcon Picture tersebut akan tayang di platform Disney+ pada Jumat 5 Februari 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat