androidvodic.com

Coach The Voice Kids Indonesia Season 4 Bakal Rebutan Talenta Berbakat - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aksi Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Marcell Siahaan dan Yura Yunita sebagai coach The Voice Kids Indonesia Season 4 tayang hari ini.

Keempat coach tersebut sudah tak sabar untuk segera bertemu talenta -talenta muda berbakat dari seluruh penjuru Indonesia.

"Dari dulu aku selalu nontonin, dari season 1, season 2, season 3. Nah sekarang di season 4 aku bergabung menjadi Coach. Engga sabar ketemu dengan bakat-bakat yang luar biasa di season kali ini," ujar coach Yura Yunita kepada awak media, Kamis (4/2/2021).  

Mereka merasa bangga bisa duduk di kursi coach The Voice Kids Indonesia dan menjadi bagian penting dari sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi paling bergengsi.  

Baca juga: Yura Yunita Terbawa Perasaan Saat Dengar Suara Peserta The Voice Kids Indonesia Season 4

Akan ada banyak kejutan spesial yang ditawarkan The Voice Kids Indonesia Season 4 ini. Untuk pertama kalinya di The Voice Kids Indonesia akan ada double chair.

Artinya ada 2 coaches dalam satu tim yang sama duduk di kursi kembar. Mereka adalah Rizky dan Yura akan berkolaborasi dalam merebut talenta juara dengan segala strategi yang sudah mereka siapkan sebelumnya. 

Akan ada double keseruan dari #TeamYuraRizky, karena double juga rayuan mautnya.

Tak mau kalah, dengan pengalaman sebelumnya menjadi Coach di The Voice Indonesia, coach Isyana pastinya akan habis-habisan membujuk anak Indonesia dengan talenta paling keren untuk masuk ke #TeamIsyana nantinya. 

"Kalian akan merasakan fun-nya bareng aku, dan akan dapat banyak banget pengetahuan tentang musik," ungkap coach Isyana (01/02/21). 

Dikenal sebagai coach jago rayu pada The Voice Kids Indonesia season sebelumnya, Marcell Siahaan mejadi satu-satunya coach yang paling tahu seluk beluk menghadapi talenta-talenta muda. 

Bagi Marcell, ini kesempatan yang kedua kalinya duduk di kursi coach The Voice Kids Indonesia. Coach Marcell sudah menyiapkan strategi dan kriteria kontestan yang akan dipilih untuk menjadi #TeamMarcell. 

"Semuanya harus diantisipasi ya, cuman gimana caranya saya menemukan bakat-bakat itu kemudian mengasahnya dengan kriteria-kriteria yang saya inginkan. Bagaimana menghasilkan penyanyi -penyanyi yang punya karakter, punya sikap, attitude yang baik," tutur Marcell.

Kontestan pada season ini sebagian besar punyak bakat lain diluar bernyanyi yang akan menjadi nilai tambah saat beraksi di atas panggung. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat