androidvodic.com

Proteksi Diri, Cut Syifa Selalu Pakai Masker di Lokasi Syuting Samudra Cinta - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bintang sinetron Cut Syifa harus bisa menjaga dirinya yang masih sibuk syuting sinetron 'Samudera Cinta', ditengah pandemi covid-19 yang tak kunjung reda.

Cut Syifa tak menampik ada kekhawatiran besar dirinya terpapar covid-19 karena masih sibuk bekerja.

Beruntungnya, tim produksi dari SinemArt menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yang membuat Cut Syifa merasa tenang dan nyaman dalam bekerja.

"Tapi tetap harus aware sama diri sendiri sih," kata Cut Syifa dalam meet and greet virtual 'Samudra Cinta', akhir pekan lalu.

Baca juga: Boy William, Ari Lasso, Maia Kena Covid-19, Kini Host, hingga Kontestan Indonesian Idol Pakai Masker

Baca juga: Tak Ada Ica Naga Saat Syuting Preman Pensiun, Eskpresi Kang Murad Tanpa Kang Pipit Bikin Sedih

Wanita berusia 22 tahun itu tak menampik dirinya tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, meski tim produksi mewajibkan kru dan pemain menjalani tes swab antigen atau pcr secara periodik.

"Ya tetap sih harus pakai masker dan rajin cuci tangan ketika di lokasi. Karena aku peduli sama diri aku sendiri," ucapnya.

Meski begitu, Syifa juga tak lupa mengingatkan teman-temannya jika sedikit lengah akan protokol kesehatan atau tidak mengindahkan 3M.

Cut Syifa
Cut Syifa (Instagram/Cut Syifa)

Baca juga: Cut Syifa Berharap Bisa Seterusnya Berhijab  

"Karena buat kebaikan kita. Jadi ya harus dijalani paki masker dan rajin cuci tangan selama di lokasi syuting," ungkapnya.

Lebih lanjut, Cut Syifa berharap pandemi covid-19 segera berlalu dan masyarakat Indonesia tetap sehat agar bisa menjalani kehidupan seperti sebelumnya.

"Semoga pandemi-19 ini segera berakhir ya. Jangan lupa pakai makser ya semua," ujar Cut Syifa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat