androidvodic.com

Sinopsis Film Loving Pablo, Kisah Cinta Raja Narkoba Pablo Escobar dengan Jurnalis Virginia Vallejo - News

News - Film Loving Pablo akan tayang di Bioskop Trans TV Spesial Valentine malam ini, Minggu (14/2/2021) pukul 21.30 WIB.

Loving Pablo merupakan film drama Spanyol yang disutradarai oleh Fernando León de Aranoa.

Film ini menceritakan tentang kisah raja narkoba Kolombia Pablo Escobar yang memiliki hubungan romantis dengan jurnalis dan presenter televisi, Virginia Vallejo.

Film Loving Pablo telah dirilis 6 September 2017 di Venesia dan 9 Maret 2018 di Spanyol.

Film tersebut juga diputar dalam kompetisi di Festival Film Internasional Venesia ke - 74 dan di Festival Film Internasional Toronto tahun 2017.

Sebelum menontonnya, berikut ini sinopsis film Loving Pablo dirangkum Tribunnews dari IMDb.

Baca juga: Sinopsis Film Parasite, Tayang Perdana di Trans7, Minggu 14 Februari 2021 Pukul 21.00 WIB

Javier Bardem dan Penélope Cruz dalam film Loving Pablo (2017)
Javier Bardem dan Penélope Cruz dalam film Loving Pablo (2017)

Sinopsis Film Loving Pablo

Film bermula pada tahun 1981, Virginia Vallejo adalah seorang jurnalis Kolombia yang terkenal dan pembawa berita di televisi.

Virginia Vallejo diundang ke pesta VIP yang diadakan Pablo Escobar, seorang pria kelas rendah yang mendapatkan uang dan kekuasaan dengan perdagangan narkoba bersama teman-temannya.

Tergoda oleh kharismanya, Virginia memulai menjalin hubungan cinta yang penuh gairah dengan Pablo Escobar meskipun dia telah menikah dengan María Victoria.

Sepanjang tahun 80-an, Pablo Escobar menjadi seseorang yang terkenal dalam upayanya untuk memperbaiki kehidupan orang-orang kelas bawah di Medellín dan membesarkan seorang politisi di kongres Kolombia.

Namun, tak lama kemudian Virginia mulai memahami kekuatan nyata Pablo yang sebenarnya adalah mengendalikan kerajaan kejahatan di Kolombia dan menyebar narkoba ke seluruh USA.

Hal ini menyebabkan agen DEA, Shepard, tertarik dengan bisnisnya, Virginia, dan mencari cara untuk menghentikannya.

Presiden Belisario Betancur bersekutu dengan AS untuk menghentikan Pablo Escobar dan mengekstradisinya untuk menjadi hakim di luar Kolombia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat