androidvodic.com

Gosip Kekejamannya Saat Sekolah Beredar, Soojin (G) I-DLE,Angkat Bicara - News

Laporan Wartawan News, Alivio

News, JAKARTA - Member girl grup (G) I-DLE, Seo Soojin membantah tudingan atas kekerasan yang diduga ia akukan semasa sekolah menengah.

Soojin juga membenarkan prilaku buruknya di masa lalu dan menulisnya di komunitas penggemar resmi (G) I-DLE mengenai rumor tersebut, Senin, (22/2/2021).

Teman sekolah menengah Soojin dan kakak perempuannya menulis postingan online tentang dugaan penindasan Soojin di sekolah menengah, Sabtu, (20/2/2021).

Beberapa tuduhan mengatakan bahwa Soojin telah menampar teman sekelasnya, mengirimkan teks di grup untuk membuat seseorang dikucilkan, mengambil barang milik siswa lain, dan tuduhan lainnya.

Cube Entertainment buka suara dalam pernyataan resminya mengklaim kekerasan yang dilakukan Soojin semasa sekolah tidak benar.

Baca juga: Idol Grup K-Pop Terpopuler di Bulan Februari, BTS dan BLACKPINK Mendominasi

Baca juga: Jimin BTS Ada di di Puncak Idol K-Pop Terpopuler Pada Februari 2021

Agensi secara tegas menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu atau hoax, Minggu, (21/2/2021).

Menyusul pernyataan Cube Entertainment, teman sekolah menengah Soojin lainnya memposting di Twitter dan menuduh Soojin merokok dan mengambil uang serta barang milik siswa lain.

Dalam postingan lain pada 3 Februari, seorang yang berbeda mengklaim bahwa Soojin juga telah menindas aktris Seo Shin Ae, yang juga bersekolah di sekolah menengah yang sama.

Seo Shin Ae menulis di Instagram Stories-nya, "Tidak ada alasan Anda" dalam bahasa Inggris. Dan postingan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa aktris tersebut menangani pernyataan Cube Entertainment.

Hari ini, Soojin menulis di komunitas penggemar resmi (G) I-DLE untuk berbicara mengenai rumor yang beredar;

"Halo. Ini Soojin.

Saya menulis ini setelah memikirkan banyak hal.

Selama masa sekolah saya, saya adalah seseorang yang selalu menonjol, dan tentu banyak rumor buruk tentang saya. Saya berpakaian juga tidak sesuai sebagai siswa dan merokok beberapa kali karena penasaran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat