androidvodic.com

Tahu Anak Kembarnya Positif Covid-19, Syahnaz Sadiqah: Dunia Kayak Runtuh - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Nur Alamsyah

News, JAKARTA - Syahnaz Sadiqah menceritakan pengalamannya terpapar covid-19 melalui vlog yang diunggah di kanal Youtube Jeje & Nanas Channel.

Bukan hanya ia yang positif covid-19, tapi juga anak kembarnya. Sementara Jeje, sang suami, dinyatakan negatif.

"Tiba-tiba aku diteleponlah sama manajernya Jeje. Dibilangin ada yang positif. Aku tiba-tiba kayak feeling gitu, 'Aku ya mbak?' 'Iya kamu'. Rasanya kayak langsung bingung, aku harus ngapain," kata Syahnaz, dikutip News, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Nisya & Syahnaz Ungkap Kebiasaan Nagita saat Belanja, Tak Buka Belanjaan selama Berbulan-bulan

Syahnaz segera menjalani isolasi mandiri. Setelah beberapa hari, muncul kabar yang tak menyenangkan pada kedua anaknya.

"Hari keenam isolasi, tiba-tiba Jeje ngabarin, 'Kok Zayn panas ya? Zunaira pilek," ujar Syahnaz.

Adik dari Raffi Ahmad ini pun mengaku dirinya sempat tidak menyangka kedua anaknya positif Covid-19. Lantaran selama ini mereka selalu berada di rumah.

Kenakan Outfit Senilai Rp 4,25 M, Syahnaz Sadiqah Buktikan Dirinya Tak Kalah Tajir dari Raffi Ahmad saat Lakukan Foto Keluarga Bareng Suami dan Anak Kembarnya, Rio Motret: Gue Megangnya Aja Gemeter nih!
Kenakan Outfit Senilai Rp 4,25 M, Syahnaz Sadiqah Buktikan Dirinya Tak Kalah Tajir dari Raffi Ahmad saat Lakukan Foto Keluarga Bareng Suami dan Anak Kembarnya, Rio Motret: Gue Megangnya Aja Gemeter nih! (Instagram @syahnazs)

"Itu belum tahu tuh kalau Zayn, Zunaira positif. Mereka enggak ke mana-mana, di rumah saja. Terus enggak ketemu orang lain. Di rumah juga enggak ada yang pilek, enggak ada yang demam. Itu mau ketularan dari mana?" Ucap Syahnaz.

"Akhirnya manggil orang untuk swab Zayn, Zunaira, di rumah. Dan ternyata benar, hasilnya mereka berdua positif," sambung Nanas.

Mengetahui anak kembarnya dinyatakan positif, Syahnaz dan Jeje pun tak kuasa menahan air mata kesedihan.

"Dengar kabar Zayn, Zunaira positif, aku langsung kayak drop, enggak mungkin aku bisa tenang saja setelah tahu Zayn, Zunaira positif. Pas tahu mereka positif, kayak dunia runtuh dan nangis banget. Rasanya tuh sudah panik banget, aku nangis, dia (Jeje) juga nangis," katanya.

"Iya, sedih banget," ucap Jeje.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat