androidvodic.com

Ingin Ulang Sukses Film Yowis Ben, Bayu Skak Akan Sajikan Bahasa Jawa yang Luas di Lara Ati - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Nur Alamsyah

News, JAKARTA - Sukses membuat film Yowis ben bersama dengan Fajar Nugros, kini Bayu Eko Moekito atau yang biasa dipanggil Bayu Skak ini membuat film berdialog Bahasa Jawa.

Youtuber sekaligus aktor dan sutradara ini kembali menyuguhkan dialog Bahasa Jawa di film terbarunya berjudul Lara Ati atau Patah hati yang akan di sutradarai penuh olehnya.

Dari film sebelumnya banyak pelajaran yang didapat Bayu untuk menggunakan dialog Bahasa Jawa hanya bisa diterima oleh Jawa Timur tidak di Jawa Tengah karena perbedaan arti.

Hal itulah yang menuntut Bayu untuk dapat memberikan suguhan Bahasa Jwa yang dapat diterima oleh Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Baca juga: Bintangi Film Lara Ati, Tatjana Saphira Anggap Dialog Bahasa Jawa sebagai Tantangan

Baca juga: Pernah Sakit Hati, Bayu Skak Tuangkan Pengalamannya di Film Lara Ati

"Jadi kami akan menyajikan sebuah karya dengan Bahasa Jawa yang luas, bukan cuma Jawa Timur doang. Sehingga Jawa Tengah pun enggak merasa enggak memiliki," kata Bayu dalam konferensi pers virtual, Sabtu (6/3/2021).

Poster Film “Lara Ati” yang disutradarai Bayu Skak (tengah) yang dibintangi oleh Sahila Hiysam (kanan) dan Tatjana Saphira (kiri).
Poster Film “Lara Ati” yang disutradarai Bayu Skak (tengah) yang dibintangi oleh Sahila Hiysam (kanan) dan Tatjana Saphira (kiri). (Istimewa)

Proses syuting rencananya akan dilakukan pada tanggal 25 Maret hingga 10 April 2021, tempat yang akan digunakan adalah Kota Surabaya.

Selain Bayu Skak sebagai pemain dan sutradara, film “Lara Ati” juga dibintangi oleh banyak bintang muda seperti Tatjana Saphira, Sahila Hisyam, Keisya Levronka, Dono Pradana, Ciccio, Manassero, Benidictus Siregar, dan Indra Pramujito.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat