androidvodic.com

Stephanie Poetri: Imagine watching 'Show Off Your Colors' Performed Live on A Huge Stadium - News

News, JAKARTA - Baru-baru ini, Stephanie Poetri mengunggah video sedang mendengarkan lagu terbaru sang ibundanya yakni Titi DJ featuring Sara Fajira dan Eka Gustiwana, berjudul “Show Off Your Colors”.

Melalui Instastory-nya, Stephanie Poetri mengajak kita untuk membayangkan lagu tersebut dimainkan di sebuah event besar dan tempat yang megah.

“Imagine watching “Show Off Your Colors” performed live on a huge stadium bruhhh!,” tulisnya.  

Ini diakui Stephanie Poetri menunjukkan bagaimana lagu tersebut sepertinya mampu memberikan vibe megah dan ekspresif.

"Ini juga laksana mendukung berbagai komentar netizen pada MV Show Off Your Colors, yang mengatakan kalau lagu ini cocok untuk diputarkan atau menjadi theme song opening ceremony event olahraga Asia, bahkan dunia! Banyak netizen yang menyetujui komentar tersebut, bahkan menyarankan kalau lagu ini dipakai untuk PON Papua," ungkapnya.

Stephanie Poetri pun terlihat menikmati bagian lagu yang menggabungkan sound instrument tradisional Indonesia dengan sound modern.

Diluar sebagai seorang anak salah satu sang Diva, ini menunjukkan bagaimana lagu hasil kolaborasi epik antar generasi, antara Titi DJ, dengan Sara Fajira dan Eka Gustiwana ini, bisa dinikmati Stephanie Poetri, seorang Generasi Z yang lahir pada tahun 2000.

“You can hear a bunch of traditional instruments mixed with electronic sounds, it’s so fun,” selorohnya

Melalui Instastory-nya, Stephanie Poetri pun terlihat memuji penggunaan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di lagu “Show Off Your Colors”.

Terutama di bagian dimana lirik lagu Ekspresi terdengar. Betul. Lagu “Show Off Your Colors adalah hasil remake dari lagi Titi DJ yang dirilis pada tahun 2015, berjudul Ekspresi.

Selain berkolaborasi dengan Sara Fajira dan Eka Gustiwana, Titi DJ juga berkolaborasi dengan sang anak, Salmaa Chestiza, dalam penulisan lirik lagunya.

Ekspresi Stephanie Poetri dalam menikmati lagu “Show Off Your Colors”, seperti memberikan approval kepada lagu tersebut, bahwa semua generasi bisa menikmatinya.

Apakah kalian setuju dengan Stephanie Poetri tentang Lagu Show Off Your Colors dari Titi DJ ini?

Dengarkan langsung lagunya di seluruh platform music streaming dan tonton juga MV Show Off Your Colors dari Titi DJ featuring Sara Fajira dan Eka Gustiwana, di Channel Youtube E-Motion Entertainment.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat