androidvodic.com

Melaney Ricardo Buka Suara Soal Datangi Konsuler Pernikahan, Benarkah Akan Pisah dengan Tyson? - News

Laporan Wartawan News, Alivio

News, JAKARTA - Melaney Ricardo mengunjungi konsuler pernikahan (pendeta) menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang curiga jika hubungan rumah tangganya dengan Tyson Linch di ambang perpisahan.

Sempat bungkam, Melaney akhirnya buka suara mengenai kabar keretakan rumahtangganya.

Dikutip dari kanal YouTube pribadi Melaney Ricardo, pada Rabu, (17/3/2021), Melaney menmbenarkan dirinya mendatangi konsuler pernikahan, namun dirinya menepis rumor keretakan rumah tangganya.

Baca juga: Melaney Ricardo Pernah Ingin Ceraikan Tyson, Singgung Perbedaan Budaya setelah 11 Tahun Menikah

Baca juga: Cerita Melaney Ricardo Pernah Kepikiran Menyerah Jalani Rumahtangga dengan Tyson Linch

"Kabar yang beredar memang benar, saya sama suami mendatangi konsuler pernikahan, dan memang saat itu, saat di interview.

Saya bukan membicarakan rumah tangga saya, tapi terkait masalah perceraian teman selebriti juga," ungkap Melany Ricardo, Rabu, (16/3/2021).

Potret Natal keluarga Melaney Ricardo.
Potret Natal keluarga Melaney Ricardo. (Instagram @melaney_ricardo)

"Nah disitu, aku sama Tyson (suami) dianggap sama seorang teman media yang interview keliatannya keluarganya selalu harmonis," tambahnya.

Karena menyangkut topik yang sama, Melaney menjelaskan alasan dirinya mendatangi konsuler pernikahan.

Menurutnya, tindakannya adalah sebuah bentuk investasi dalam pernikahan.

"Aku memang sempet share bahwa kami memang mendatangi konsuler pernikahan, dalam hal ini pendeta. Untuk mencurahkan our problems dan juga trying to find the best solution.

Kalau banyak orang bilang kenapa harus ke konsuler pernikahan, justru menurut saya, itu justru adalah salah satu investasi kami dalam berumah tangga," tegas Melaney Ricardo.

Ingin terjun ke dunia televisi, karier Melaney Ricardo sempat terhambat karena penampilan padahal casting selalu lancar.
Ingin terjun ke dunia televisi, karier Melaney Ricardo sempat terhambat karena penampilan padahal casting selalu lancar. (Instagram @melaney_ricardo)

Menurutnya, mendatangi konsuler lebih tepat untuk mencurahkan masalah pernikahannya karena dinilai lebih aman dan terpercaya dalam memberikan solusi.

"Oleh sebab itu, kami memutuskn untuk curhat dan mencari solusi kepada orang yang mungkin kami anggap lebih tepat yang bisa memberikan kami guidance dalam memutuskan suatu bentuk solusi dalam permasalahan yang sedang kami hadapi," ungkapnya.

Terakhir, Melaney Ricardo pun membantah bahwa hubungan rumah tangganya dengan Tyson berada di ambang perpisahan.

Ia menyayangkan pemberitaan dan asumsi media mengenai hal tersebut.

"Itu dia yang bikin aku lumayan kaget dengan pemberitaan beberapa hari terakhir ini. Banyak yang sampai membuat headline bahwa rumah tangga aku sama Tyson itu di ambang perpisahan. Bahkan sekarang rumah tangganya diisukan retak," tutur Melaney.

"Pihak keluarga, temen terdekat bahkan kolega kerja aku yang akhirnya mereka kaget dengan pemberitaan ini gitu. Menurut aku sih ini adalah persepsi yang lumayan salah dan ini quite missunderstanding," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat