androidvodic.com

Hari Ini, Wulan Guritno Jalani Sidang Cerai Perdana dengan Adilla Dimitri - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang cerai perdana pasangan Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri, Kamis (18/3/2021).

Sidang perdana tersebut beragendakan mediasi atau perdamaian antara Wulan Guritno sebagai penggugat dan Adilla Dimitri sebagai tergugat.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, HJ Taslimah mengatakan kalau Wulan dan Adilla diwajibkan datang dalam sidang perdana perceraian mereka.

Baca juga: Senangnya Wulan Guritno Dapat Berlian di Program Neng Gowes: Suami Gue Aja Udah Gak Pernah Ngasih

Baca juga: Baru Saja Gugat Cerai, Wulan Guritno Pamer Momen Liburan bersama Adilla Dimitri

"Untuk sidang pertama agendanya adalah mediasi, di sidang pertama ini diwajibkan kedua belah pihak hadir di muka persidangan," kata Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/3/2021).

Kolase Instagram @wulanguritno dan @adilladimitrihardjanto
Kolase Instagram @wulanguritno dan @adilladimitrihardjanto (Kolase Instagram @wulanguritno dan @adilladimitrihardjanto)

Jika aktris cantik berusia 39 tahun itu hadir didalam persidangan bersama Adilla, maka Pengadilan akan melakukan mediasi dan perdamaian, untuk menentukan apakah perkara gugatan cerai ini bisa dijalani atau tidak kedepannya

"Jika keduanya atau salah satunya tidak hadir, maka akan dipanggil untuk kedua kalinya. Tapi, Sri Wulandari sebagai penggugat wajib hadir kedalam persidangan," ucap Taslimah.

Hingga berita ini diturunkan, Wulan Guritno sama sekali belum memberikan pernyataan terkait gugatan cerainya kepada Adilla Dimitri.

Diberitakan sebelumnya, Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dari Adilla Dimitri secara eCourt atau online, pada 25 Februari 2021.

Gugatan cerai Wulan Gurtino diterima petugas Pengadilan dengan diberikan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PAJS.

Wulan Guritno melepas status jandanya yang menikahi dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009.

Selama hampir 12 tahun menikah, Wulan Guritno dikaruniai dua orang anak dari Adilla Dimitri, bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat