androidvodic.com

Tiga Hari di Penjara, Kondisi Aktris Cynthiara Alona Sehat, Tapi Psikisnya Terganggu - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Aktris Cynthiara Alona sudah tiga hari mendekam didalam penjara atas kasus dugaan prostitusi online.

Kuasa hukum Cynthiara Alona, Agustinus Nahak mengungkapkan kondisi kliennya tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan karena sudah dua kali masuk bui.

"Kondisinya mbak Alona baik dan sehat," kata Agustinus Nahak ketika dihubungi Warta Kota, Jumat (19/3/2021).

Meski sehat, diakui Nahak kalau wanita berusia 35 tahun itu psikis kliennya terganggu karena terlibat kasus dugaan prostitusi online.

Baca juga: Tatapan Tajam Aktris Cynthiara Alona Saat Dihadirkan sebagai Tersangka Prostitusi oleh Polisi

Baca juga: Hotel Alona Jadi Lokasi Prostitusi, Polisi Sebut Cynthiara Alona sebagai Pemilik Tahu Praktik Itu

"Jadi begini, soal psikis terganggu atau tidak, siapapun yang namanya berurusan dengan hukum sudah pasti terganggu," ucapnya.

Bintang film dan model Cynthiara Alona ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan prostitusi online. Cynthiara Alona dihadirkan saat polisi menggelar jumpa pers 'Pengungkapan Kasus Eksploitasi Anak'.
Bintang film dan model Cynthiara Alona ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan prostitusi online. Cynthiara Alona dihadirkan saat polisi menggelar jumpa pers 'Pengungkapan Kasus Eksploitasi Anak'. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Meski psikisnya terganggu, Nahak memastikan kalau Cynthiara Alona akan mengikuti proses hukum yang berjalan dengan kooperatif dan sebaik mungkin.

Baca juga: Berawal Penggerebekan di Hotel Alona, Cynthiara Alona Jadi Tersangka Prostitusi, Ini Kronologinya

"Jadi kita harapkan proses hukum berjalan dengan baik dan lancar," ujar Agustinus Nahak.

Diberitakan sebelumnya, polisi melakukan penggerebekan di Hotel Alona di kawasan Kreo, Tangerang Selatan, Selasa (16/3/2021) terkait prostitusi online.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan Cynthiara Alona diduga terlibat prostitusi online di hotel tersebut. Hotel itu juga milik Cynthiara.

Saat ini, Cynthiara Alona sudah jadi tersangka bersama pengelola hotel dan mucikari, yakni AA dan DA yang terancam 10 tahun kurungan penjara. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat