androidvodic.com

Usai Diancam Dilaporkan ke Polisi, Kini Berdamai, Lutfi Agizal Minta Maaf ke Shyalimar Malik - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Selebritas Shyalimar Malik dan Lutfi Agizal akhirnya berdamai usai bertengkar karena kesalah pahaman dan tudingan settingan.

Shyalimar Malik dan Lutfi Agizal sampai menentukan waktu untuk melakukan perdamaian, demi menjalin silaturahmi mereka dan melanjutkan lagi jalinan pertemanannya.

Lutfi Agizal mengatakan bahwa ia sebagai lelaki, harus secara gantle atau berani mengakui kesalahannya. Meskipun tudingannya kepada Shyalimar tidak begitu parah.

Baca juga: Shyalimar Malik Tak Terima Konten Giveaway Miliknya Disebut Settingan oleh Lutfi Agizal

Baca juga: Shyalimar Malik Dapat Hadiah Valentine Rp 2,5 Miliar Lalu Bagi-bagi Give Away 400 Dolar Setiap Bulan

"Saya sebagai lelaki, walaupun tidak salah saya minta maaf dan mengalah saja. Toh yg saya hadapi wanita," kata Lutfi Agizal ditemui bersama Shyalimar Malik, di kawasan Jakarts Barat, Minggu (21/3/2021) malam.

"Karena saya takut juga, dia (Shyalimar Malik) mau laporin saya jika tidak meminta maaf," tambahnya.

Lutfi menyebut dirinya tidak mau persoalannya dengan wanita yang akrab disapa Cima itu sampai ke laporan kepolisian.

"Saya capek, saya juga mau menikah. Jadi, sekali lagi saya meminta maaf karena semua masalah ini berawal dari pernyataan saya yang menganggap kamu settingan," ucap Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal ditemui bersama Shyalimar Malik, di kawasan Jakarts Barat, Minggu (21/3/2021) malam.
Lutfi Agizal ditemui bersama Shyalimar Malik, di kawasan Jakarts Barat, Minggu (21/3/2021) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Cima yang juga pemain film 'Gunung Kawi' itu memaafkan Lutfi Agizal karena ia tidak mau mencari dan menambah musuh dalam kehidupannya dikemudian hari.

"Saya terima kok permohonan maaf dia. Saya pengin, yaudah baik baik saja," ungkap Shyalimar Malik.

Baca juga: Pernah Undang Lutfi Agizal ke Kanal YouTube-nya, Onadio Leonardo: Dia Pengin Jadi The Next Kak Seto

Baca juga: Resmi Jadian, Rizky Billar dan Lesty Pamer Foto Mesra, Sindiran Menohok Lutfi Agizal Tuai Sorotan

Mantan kekasih Didi Mahardhika tersebut merasa bahwa perdamaian ini menjadi teguran kepadanya dan juga kepada Lutfi, untuk berhati-hati dalam bertindak.

"Karena saya prinsipnya tidak suka keluarga saya dibahas. Kalau memang ada masalah, ya masalah sama orangnya. Kayak ke Lutfi, masalah ini ya kita berdua. Tidak usah bawa orang lain," jelasnya.

Kegiatan Shyalimar Malik itu pun dianggap Lutfi Agizal sebuah setingan untuk mengangkat nama cucu Wakil Presiden Adam Malik itu.
Kegiatan Shyalimar Malik itu pun dianggap Lutfi Agizal sebuah setingan untuk mengangkat nama cucu Wakil Presiden Adam Malik itu. (Kolase Tribunnews)

Biar adil, Shyalimar Malik juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Lutfi Agizal yang sempat emosi melemparkan Lutfi pakai uang dolar Amerika Serikat.

"Saya dengan ini terima maafnya dan saya minta maaf atas perlakuan saya ke dia. Kita sudah baik-baik saja," ujar Shyalimar Malik.

Diberitakan sebelumnya, perseteruan Shyalimar Malik dan Lutfi Agizal berawal dari keduanya yang sedang membuat konten podcast untuk diunggah ke Channel Youtube.

Shyalimar Malik tidak terima kehidupannya dianggap settingan oleh Lutfi Agizal. Bahkan, Cima marah besar ketika Lutfi menyinggungnya dengan cucu mantan Wakil Presiden Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat