androidvodic.com

River Where The Moon Rises Lakukan Syuting Ulang 6 Episode Pertama dengan Na In Woo - News

Laporan Wartawan News, Alivio

News, JAKARTA  - Buntut masalah masa lalu pemeran utama Ji Soo sebagai On Dal di River Where The Moon Rises terpaksa harus dihentikan proyeksinya, dan perannya digantikan.

Sejak 5 Maret lalu, Tim Produksi memutuskan untuk re-take (syuting ulang) di enam episode pertama, dan pemeran On Dal diambil alih oleh Na In Woo, pascakepergian Ji Soo dari drama.

Dilansir soompi.com, sejak itu, drama tersebut telah menyelesaikan syuting ulang semua adegan dari episode 7 hingga 18 yang menyertakan On Dal.

Namun, karena tayangan ulang enam episode pertama telah dihapus dari situs VOD Korea, banyak penggemar drama ini, terutama pemirsa baru, mengungkapkan keinginan mereka untuk juga menonton episode sebelumnya.

Baca juga: Link Nonton Drama Mouse Episode 7, Perubahan Sikap Ba Reum

Baca juga: Akibat Syuting Ulang, Drama River Where The Moon Rises Disebut Alami Masalah Keuangan Besar

Hasilnya, telah dikonfirmasi oleh Tim Produksi Drama, bahwa "River Where the Moon Rises" akan melakukan syuting ulang untuk enam episode pertama dengan Na In Woo untuk ditayangkan di situs VOD, Rabu, (24/3/2021).

“Ada peningkatan jumlah penonton yang mengekspresikan harapan mereka untuk menonton episode 1 sampai 6 lagi," ungkap perwakilan Tim produksi.

"Untuk membantu pemirsa terutama memikat pemirsa baru, kami akan syuting ulang ulang episode 1 hingga 6 dan melanjutkan layanan pemutaran ulang. Nantikan episode 1 sampai 6 yang akan sepenuhnya dibuat ulang dengan On Dal Na In Woo," pungkasnya.

Alhasil, drama "River Where The Moon Rise" telah melakukan syuting ulang dari episode pertama hingga akhir untuk peran On Dal. (soompi.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat