androidvodic.com

Curahan Hatinya Sedih, Jin BTS Minta Potong Beberapa Cerita di You Quiz On The Block - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Nur Alamsyah

News, JAKARTA - Kehidupan Kim Seokjin atau Jin  memang membuat para penggemarnya penasaran, pasalnya member tertua BTS ini sebelumnya tidak memiliki pengalaman di bidang musik dan tari.

Tetapi pria kelahiran 4 Desember 1992 ini terus bekerja keras untuk mendapat hasil yang maksimal, hingga saat ini prestasi Jin tidak bisa dipungkiri lagi, bukan hanya lewat BTS, Jin juga meraih prestasi dengan lagu solonya.

Dilansir dari Weverse, Kamis (25/3/2021), dalam acara You Quiz On The Block yang tayang 24 Maret lalu, Worldwide Handsome ini membagikan ceritanya kepada para penonton.

Cerita yang dibagikan rupanya membuat salah seorang penggemar (ARMY) penasaran dan meminta Jin untuk menceritakannya kembali.

Seorang ARMY asal Korea Selatan mengatakan permintaannya tersebut pada postingan di akun Weverse miliknya.

“Oppa, aku ingin mendengar lebih banyak tentang ceritamu. Bicarakan lebih lanjut di Weverse,” tulis ARMY tersebut dalam postingannya, Kamis (25/3/2021).

Rupanya Jin BTS melihat postingan tersebut dan membalas postingan tersebut pada kolom komentar.

“Mengingat kembali apa yang aku katakan pada ‘You Quiz’, aku minta mereka untuk memotong (beberapa bagian) karena itu hanya sangat menyedihkan,” ucap Jin dalam kolom komentar Weverse.

Karena hal itu, Jin meminta pihak acara memotong beberapa bagian yang menurutnya sangat sedih untuk di ceritakan ke para penggemarnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat