androidvodic.com

Betrand Peto Akan Gelar Konser Tunggal Ketiga, Sekaligus Rayakan Hari Ulang Tahunnya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA -  Setelah sukses menggelar dua konser tunggalnya pada akhir 2020 lalu, kini Betrand Peto Putra Onsu atau yang akrab disapa Onyo akan kembali menggelar 'Kilau Konser Betrand', kali ini diberi mama 'Kilau Konser Betrand Jilid 3'.

Konser kali ini terasa spesial dibanding sebelumnya karena konser kali ini sekaligus merayakan ulang tahun Onyo tangga 14 Maret lalu.

Rupanya Onyo akan menjawaba beberapa hal yang sempat menjadi kontroversi dalam perjalanan karirnya di panggung tersebut.

Onyo akan bercerita, mengklarifikasi dan membongkar rahasia yang belum terungkap dimanapun.

Baca juga: Betrand Peto dan Anneth Delliecia akan Bekerjasama Tebak Mistery Singer

Akan ada banyak kejutan dalam acara tersebut salah satunya dengan mendatangkan sosok yang di idolakan Betrand dan sosok sahabat yang dirindukannya. 

Baca juga: Betrand Peto Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Artis Idola: Gak Nyangka, Seneng Banget

Pada Konser Kilau Betrand Jilid 3, Betrand juga akan berkolaborasi dengan artis ternama diantaranya yaitu Happy Asmara, Mahen dan Anneth dan tentunya penampilan tersebut layak untuk disaksikan. 

“Ada (kendala) paling ada beberapa lagu yang mereka baru tahu emang baru melajarin tapi sisanya sih nggak ada masalah apa apa,” ungkap Sarwendah kepada awak media, Sabtu (27/3/2021).

Dalam konser tersebut juga Betrand Peto akan memberikan giveaway barang kesayangannya untuk orang-orang yang telah mensupport dan menemani karirnya selama ini. 

Para penggemar yang ingin memiliki hadiah dari Betrand Peto harus mengikuit challange yang ada di sosial media.

Konser ‘Kilau Konser Betrand Jilid 3’ akan disiarkan pada Minggu, 28 Maret 2020 pukul 19.30 WIB di stasiun televisi MNCTV, konser ini juga dapat disaksikan streaming melalui aplikasi RCTI+.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat