androidvodic.com

Datangi Makam Glenn Fredly Tepat Setahun Meninggalnya Sang Suami, Mutia Ayu: Saya Merasa Kehilangan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - - Sudah satu tahun musisi Glenn Fredly meninggal dunia karena sakit yang dideritanya selama ini.

Di momentum satu tahun meninggalnya Glenn Fredly, sang istri Mutia Ayu terlihat mendatangi makam suaminya untuk memanjatkan doa yang memang sering ia lakukan selama ini.

"Hari ini puji tuhan aku seperti biasa datang ke makam bung Glenn. Ya sekarang bertepatan dengan setahun meninggalnya dia," kata Mutia Ayu di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Chord Lagu Cinta dan Rahasia - Yura Yunita feat Glenn Fredly, Lengkap dengan Lirik dan Video Klipnya

Baca juga: Curhat Mutia Ayu Tak Ingin Mengalami Sakit Seperti Mendiang Glenn Fredly

Mutia Ayu mengakui tidak mudah dirinya hidup seorang diri tanpa sosok Glenn Fredly disampingnya. Terlebih mereka hanya bersama dalam waktu yang singkat, yakni dua tahun saja.

"Pastinya aku masih merasa kehilangan. Apalagi hari pertama setelah dia meninggal. Kok kayak ada yang hilang," ucapnya.

Mutia Ayu mendatangi makaam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).
Mutia Ayu mendatangi makaam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Apalagi dua tahun ini saya sama dia terus. Kemana-mana sama dia, banyak kenangan yang masih terus teringat sampai detik ini dan tidak akan dilupakan," tambahnya.

Semenjak Glenn meninggal dunia 8 April 2020 sampai detik ini, tidak mudah untuk Mutia menjalani pahit dan kerasnya kehidupan dengan status janda anak satu.

"Dibilang berat sangat berat sekali itu tidak gampang. Dimana aku baru nikah, baru punya anak pastinya sedih harus ditinggalkan suami," jelasnya.

"Tapi pelan-pelan bisa menerima semua," tambahnya.

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu ungkap nama asli sang anak yang mulanya bukan bernama Gewa.
Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu ungkap nama asli sang anak yang mulanya bukan bernama Gewa. (Tangkap layar kanal YouTube Musik Bagus Indonesia)

Mutia Ayu menegaskan saat ini ia sudah bisa menerima proses perjuangan hidup tanpa Glenn Fredly disisinya. Karena, ia menyadari setiap manusia akan kembali kepada Tuhan.

"So far aku sudah bisa menerima prosesnya sih, sudah tidak larut akan kesedihan karena sekarang yang dibutuhkan hanyalah doa dan doa," ujar Mutia Ayu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat