androidvodic.com

Danella Ilene Juara Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2021 - News

News - Danella Ilene Kurniawan dinobatkan sebagai pemenang Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2021 di NET.

Para judges, yakni Luna Maya, Deddy Corbuzier, Patricia Gouw dan Panca Makmun sepakat atas performa terbaik Ilena dalam final photo shoot dan final runway di akhir ajang pencarian bakat model internasional INTM, Jumat (9/4/2021).

Sebagai pemenang Ilena berhak membawa hadiah pemenang INTM berupa satu unit mobil New Honda HRV dan uang tunai Rp 100 juta rupiah.

Baca juga: Dituding Remehkan Masalah Kesehatan Mental, Luna Maya Sampaikan Klarifikasi

Baca juga: Jadwal Acara TV Besok Sabtu 10 April 2021: Kisah Viral di GTV hingga Ikatan Cinta di RCTI

Perjuangan model asal Bali yang tumbuh besar di Bandung pada ajang INTM 2021 memang tidak mudah.

Ilena berhasil lolos seleksi 16 besar setelah pendaftaran dan audisi oada Agustus 2020 dengan melibatkan sekitar 450 peserta kandidat model internasional.

Danella Ilene pemenang Indonesia's Next Top Model.
Danella Ilene pemenang Indonesia's Next Top Model. (Instagram/ Indonesia's Next Top Model)

Sempat mengalami depresi karena didiagnosis Eating Disorder di masa lalunya, Ilena justru mendapatkan dukungan moral dari para juri sekaligus mentornya untuk terus berjuang memberikan kemampuan terbaiknya saat penjurian dan karantina.

Ilena juga berhasil meraih foto terbaik saat pemotretan dengan ekspresi lewat cipratan warna, Aerial Hoop Photo shoot, serta tampil menarik pada pose kecantikan, tarian Salsa, dan aksi Matador.

“Terima kasih buat semua judges dan mentor yang sudah membentuk kita, buat semua pengalaman, all crew, semua yang sudah mendukung. Ini pengalaman yang berharga, enggak bakal terlupakan. Terima kasih buat teguran dan kritikan yang membangun aku," ungkap Ilena.

Persaingan akhir sesi final photo shoot dijalani kedua finalis di kawasan Kawah Putih, Ciwidey, Jawa Barat menjadi saksi penampilan apik Ilena dalam persaingan INTM 2021.

Ilene dan peserta lainnya Gea tampil paripurna berkat riasan makeup artist kelas dunia, Bubah Alfian dan busana adikarya ciptaan desainer Sebastian Gunawan.

Di tengah kabut dan suhu yang mencapai 15 derajat celsius serta guyuran hujan, keduanya berjuang memberikan pose terbaiknya.

Baca juga: Felicia Hutapea Tegur Luna Maya soal Kondisi Kesehatan Mental Danella Ilene, Ini Reaksi Ariel Tatum

Mereka didampingi Patricia Gouw dan Panca Makmun saat pemotretan yang diarahkan langsung oleh fotografer Nicoline Patricia yang juga pernah diundang dalam ajang Asia’s Next Top Model cycle 2.

“Aku suka banget foto mereka berdua. Selama pemotretan, setiap gerakan yang dibuat Ilene terlihat sangat anggun seperti lukisan. Begitu juga dengan Gea yang tampil cantik sekali di detik-detik terakhir setelah dia istirahat. itu jadi best moment-nya dia,” ujar Nicoline di akhir sesi pemotretan.

Danella Ilene 823535
Danella Ilene Kurniawan jadi pemenang Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2021.

Persaingan di Sesi final runway juga berlangsung menarik dengan hadirnya beberapa peserta INTM lainnya di panggung catwalk, seperi Ranti, Yumi, Ilmi, Audrey, dan Eveline. Penampilan istimewa juga dihadirkan musisi fenomenal Weird Genius yang menghentak panggung final lewat karya mereka “Sweet Scar” bersama Prince Husein dan musik “Lathi” bersama penyanyi Novia Bachmid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat