androidvodic.com

Agensi Bantah Seo Ye Ji Berlaku Posesif hingga Memanipulasi Kim Jung Hyun dalam Drama Time - News

News - Agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist merilis pernyataan resmi terkait kontroversi aktrisnya dengan aktor Kim Jung Hyun.

Mewaliki Seo Ye Ji, Gold Medalist membantah beberapa rumor terkait tindakan posesif dan manipulatif sang aktris kepada aktor Kim Jung Hyun.

Mengutip dari Soompi, dalam rilisnya, Gold Medalist juga meminta maaf karena telah menimbulkan kegaduhan akibat kontroversi ini.

Terlebih, kepada para produser, aktor, staff dan jajaran yang terlibat dalam film terbarunya "Recalled".

Baca juga: Seo Ye Ji Dituduh Lakukan Gaslighting kepada Kim Jung Hyun, Adegan Mesranya dalam Drama Jadi Sorotan

Pasalnya, akibat kegaduhan ini, Seo Ye Ji tidak menghadiri konferensi pers untuk film Recalled pada Selasa (13/4/2021) hari ini.

Selain tentang kontroversinya dengan aktor Kim Jung Hyun, Gold Medalist juga mengungkap soal rumor palsu tentang latar belakang pendidikan Seo Ye Ji.

Bahkan, Gold Medalist juga membantah rumor yang menyebutkan Seo Ye Ji merupakan pelaku bullying saat di sekolah.

Sikap buruk Seo Ye Ji pernah dibahas. Ia dinilai punya kepribadian yang sama seperti karakter Ko Moon Young di It's Okay to Not Be Okay.
Sikap buruk Seo Ye Ji pernah dibahas. Ia dinilai punya kepribadian yang sama seperti karakter Ko Moon Young di It's Okay to Not Be Okay. (Instagram @only_seoyeji/tvN)

Berikut pernyataan dari Gold Medalist pada Selasa (13/4/2021) terkait kontroversi Seo Ye Ji:

Halo, ini GOLDMEDALIST Co., Ltd.

Ini adalah pernyataan resmi terkait laporan terbaru tentang aktor agensi kami, Seo Ye Ji.

Pertama-tama, kami mohon maaf karena butuh waktu lama untuk merilis pernyataan resmi.

Setelah memeriksa dengan pihak Kim Jung Hyun, kami menerima konfirmasi yang jelas bahwa kontroversi mengenai drama tidak terjadi karena Seo Ye Ji, dan dia menyatakan niatnya untuk merilis pernyataannya sendiri mengenai hal ini.

Namun, dia mengungkapkan perlu beberapa waktu hingga pernyataan tersebut dirilis karena berbagai masalah yang terlibat.

Karena kontroversi terus meningkat, kami diberitahu bahwa tidak apa-apa bagi kami untuk merilis pernyataan kami terlebih dahulu, jadi kami merilis pernyataan kami sekarang. Kami sekali lagi meminta maaf atas keterlambatan merilis pernyataan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat