androidvodic.com

Nagita Slavina Promosikan Produk di TikTok, Rafathar Ikut Nongol Bahas Produk Jualan Sang Mama - News

Laporan Wartawan News, Alivio

News, JAKARTA - Nagita Slavina tampil live di TikTok Shop,  Tak sendiri, Rafathar, anak semata wayangnya dengan Raffi Ahmad, sempat ikut muncul dan mereview produk sang mama.

"Saya sangat berterimakasih kepada penonton dan pengguna TikTok yang telah memberikan antusias luar biasa mulai dari kiriman stiker hingga telah ikut berbelanja, serta kepercayaan dari brand untuk saya promosikan produknya dalam TikTok Shop kemarin," kata Nagita Slavina dalam keterangan yang diterima, Kamis, (15/4/2021).

"Menurut saya, acara ini sangat menarik dan menjadi kesempatan juga bagi saya untuk berbagi informasi mengenai produk-produk berkualitas dan juga terjangkau dengan para penggemar dan pengguna TikTok lainnya," tambahnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Sahur di Lokasi Syuting, Nagita Slavina Bawa Makanan dan Suapi Sang Suami

Baca juga: Viral di TikTok Masak Nasi hingga Gosong, Pengunggah Bersyukur Rumahnya Tak Ikut Terbakar

Fitur baru TikTok ini memberi kesempatan brand dan para penjual untuk mengembangkan bisnis mereka melalui distribusi video pendek dan fitur live shopping di akun TikTok mereka atau bekerja sama dengan para kreator TikTok.

TikTok Shop menampilkan produk dari beragam brand dan UKM yang ada di TikTok, dipersembahkan oleh para kreator dan juga selebriti ternama, satu di angtaranya, Nagita Slavina.

Diadakan secara live di TikTok, pengguna dapat berbelanja secara langsung dengan berbagai promo hingga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Tidak hanya itu, Nagita dan presenter juga memberikan penjelasan lengkap terkait produk-produk yang ditampilkan, mulai dari masker wajah hingga handuk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat