androidvodic.com

Soal Masalah Rumahtangganya, Hotma Sitompul Belum Ambil Sikap, Tunggu Maunya Desiree Tarigan - News

Laporan Wartawan Wartakotaive.com, Arie Puji Waluyo

News - Konflik rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan belum juga berakhir.

Melalui kuasa hukumnya, Partahi Sihombing dan Muara Karta, Hotma Sitompul menyampaikan saat ini hanya ingin diam.

Hotma hanya melihat perkembangan prahara rumah tangganya dengan Desiree Tarigan.

"Pak Hotma Sitompul masih menunggu," kata Muara Karta dalam jumpa persnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

Partahi mengatakan kalau Hotma menunggu respon dari Desiree, yang saat ini belum memaparkan keinginannya atas polemik rumahtangga mereka.

Baca juga: Pihak Hotma Sitompul Tuding Desiree Tarigan Membesarkan Masalah, Seakan Dibuat Sinetron

"Pak Hotma masih menunggu, apa maunya ibu Desiree ini. Mau cerai? Mau harta? Mau mobil? Kan belum disampaikan. Kalau mau apa, ya ambil langkah hukumnya," ucap Partahi Sihombing.

"Bagaimana mau ambil sikap, yang meninggalkan rumah itu siapa?" tambahnya.

Partahi mengungkapkan, harusnya ibunda Bams eks Samsons ini yang menyambangi dan menemui Hotma, suaminya untuk mengungkapkan keinginan atas polemik rumah tangganya.

Partahi Sihombing dan Muara Karta, pengacara Hotma Sitompul, dalam jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).
Partahi Sihombing dan Muara Karta, pengacara Hotma Sitompul, dalam jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ya datang baik-baik dengan tangan dibawah. Kalau perlu cium tangan suaminya atau bahkan kaki suaminya dicium sekalian. Bukan malah membesarkan masalah," jelas Partahi Sihombing.

Lebih lanjut, Partahi Sihombing berharap Desiree Tarigan bisa besar hati menemui Hotma Sitompul untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya.

Baca juga: Hotman Paris Diminta Tanggung Jawab karena Dinilai Hancurkan Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Desiree

"Sejauh ini, pa Hotma masih menunggu lah keinginan bu Desiree itu apa. Selesaikan lah jangan malah nangis-nangis dan umbar masalah yang engga-engga," ujar Partahi Sihombing.

Kolase Instagram/@mamitoko dan Instagram/hotmanparisofficial
Kolase Instagram/@mamitoko dan Instagram/hotmanparisofficial (Kolase Instagram/@mamitoko dan Instagram/hotmanparisofficial)

Diberitakan sebelumnya, polemik rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan terjadi ketika ada aksi dugaan pengusiran ibunda Bams Samson, yang diduga dilakukan oleh Hotma.

Hotma Sitompul diduga mengusir Desiree Tarigan dari rumahnya yang berada di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, 7 Februari 2021.

Dalam keterangannya, Desiree Tarigan diusir tanpa alasan oleh Hotma. Bahkan, Desiree dianggap sudah tidak punya hak tinggal di kediaman Hotma.

Karena ingin mempertahankan semuanya, Desiree Tarigan, ibunda Bams SamsonS pun menyanbangi kediaman Hotma Sitompul untuk menyelesaikan perkara mereka secara baik-baik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat