androidvodic.com

Akting sebagai Beckham di Serial The Intern, Kevin Ardilova Akui Banyak Pesan Moril - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Kevin Ardilova jalani debut akting di original series Vision+ lewat serial The Intern. Di serial tersebut, Kevin berperan sebagai Beckham.

Mengusung genre romansa/drama, Kevin Ardilova mengatakan bahwa serial tersebut penuh dengan pesan moril.

Untuk remaja atau anak muda yang ingin masuk dunia kerja, jalan cerita dan konflik dalam serial tersebut bisa menjadi acuan.

"Ada banyak pesan moril dan edukasi yang disuguhkan The Intern, terutama bagi mereka yang akan memasuki dunia kerja," kata Kevin Ardilova dalam acara press conference Vision+ Original Series The Intern, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Kevin Ardilova Rasakan Penderitaan Anak Magang di Original Series The Intern

"Bahwasanya tidak mudah loh jadi anak magang, banyak dinamikanya," terangnya.

Para pemain serial The Intern yang tayang di aplikasi Vision+ mulai 19 April 2021
Para pemain serial The Intern yang tayang di aplikasi Vision+ mulai 19 April 2021 (News/Bayu Indra Permana)

Kevin mengaku tak ada ada kesulitan saat membintangi serial The Intern. Sebab ia sudah mengenal beberapa pemain.

"Alhamdulillah tidak ada kendala. Karena udah kenal dengan beberapa pemain, dan didukung dari divisi lain juga. Intinya seru banget, karena kebanyakan pemain kan masih muda-muda," tandasnya.

The Intern dibintangi Kevin Ardilova (berperan sebagai Beckham), Sere Kalina, (Stella), Caitlin North (Hazell), Arya Vasco (Shawn), Bobbie Antonio (Zoe), Rick Sitorus (M) serta aktor kawakan Jajang C. Noer (Nini, neneknya Beckham).

The Intern merupakan serial yang menceritakan tentang seorang mahasiswa semester akhir, Beckham, yang diperankan oleh Kevin Ardilova

Ia berkesempatan magang di sebuah perusahaan start up e-commerce di Jakarta. Lika-liku kehidupan sebagai anak magang akan dikupas habis di series tersebut. Serial The Intern akan mulai tayang di aplikasi over the top Vision+ mulai 19 April 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat