androidvodic.com

Program ''Tonight Show Premiere'' dan ''Malam-malam'' Hadir Spesial di Kanal YouTube - News

News - NET. kembangkan dua program spesial melalui platform digital.

Program pertama, yakni Tonight Show Premier yang dipandu Vincent-Desta-Hesti-Enzy dengan candaan khas mereka.

Setiap pekan di hari Sabtu dan Minggu Tonight Show Premier bakal diunggah di kanal youtube TonightShowNET.

Program kedua, yakni "Malam Malam". Menghadirkan trio host kocak Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Gofar Hilman.

Mereka bakal hadir setiap hari Jumat secara live streaming di kanal youtube Netmediatama mulai 16 April 2021, pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Variety Show Korea Klarifikasi Tuduhan Pakai Lagu Ardhito Pramono Tanpa Izin, Ada Kesalahpahaman

Menurut Deddy Sudarijanto (CEO NET), konten hiburan NET. memang memiliki penggemar fanatik, baik di media televisi free to air maupun di platform digital yang dimiliki NET.

“Dengan jumlah subscriber platform digital NET. yang cukup besar, NET. kali ini melakukan terobosan mengembangkan kedua konten program tersebut dalam bentuk edisi spesial, Tonight Show Premiere dan Malam Malam, di kanal youtube secara reguler sebagai bentuk apresiasi terhadap penggemar kedua program NET. tersebut di platform digital," jelas Deddy Sudarijanto (CEO NET).

Tonight Show Premiere” yang hadir di kanal youtube TonightShowNET sejak 3 April lalu berhasil menuai antusiasme subscriber TonightShowNET hingga menembus angka 3 juta.

Berdasarkan demographic audience, 80 persen viewer Tonight Show Premier berasal dari kelompok usia 18-34 tahun.

Konten “Tonight Show Premiere” di platform digital NET. menghadirkan bincang ringan bersama empat host-nya: Vincent Rompies, Desta Mahendra, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia, serta bintang tamu yang kiprahnya menarik perhatian publik.

Data menunjukkan tayangan-tayangan perdana "Tonight Show Premiere" di platform youtube TonightShowNET telah disaksikan lebih dari 5 juta penonton sejak seminggu diunggah.

Satu di antara episodenya yang menghadirkan Gofar Hilman sebagai bintang tamu bahkan bertengger di trending 4 youtube Indonesia.

Sukses “Tonight Show Premiere” membuat NET. kembali mengembangkan strategi pengembangan konten digitalnya lewat program lainnya.

Konten “Malam Malam” akan live streaming pada episode perdananya dengan menampilkan perbincangan khas tongkrongan anak muda yang lebih intens berinteraksi menyapa pemirsanya secara langsung melalui video call.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat