androidvodic.com

Arzeti Bilbina Ajak Pemuda Bertato Berbagi Kebaikan di Ramadan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Arzeti Bilbina bagi-bagi takjil, masker, dan hand sanitizer kepada para pengendara, di simpang Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, Minggu (25/4/2021).

Ia mewakili DPP PKB turun ke jalan melalui Gus AMI Peduli, guna melakukan aksi menyegarkan Iftar bersama kelompok dari orang-orang bertato, untuk menjalankan kehidupan lebih baik lagi sesuai tuntutan Rasulullah Muhammad Shallallahu Alahi Wassallam.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian DPP PKB bersama Gus AMI Peduli terhadap masyarakat, salah satunya melalui kegiatan iftar atau berbagi takjil untuk buka puasa bersama dengan masyarakat yang terus kami laksanakan," kata Arzeti Bilbina.

"Termasuk juga memberikan hans sanitizer dan masker guna mencegah penyebaran Covid-19," tambahnya.

Baca juga: Berbagi Takjil di Pejaten, Arzeti Bilbina: Ini Agenda Tahunan Saya

Arzeti juga melibatkan anak-anak generasi milenial, sekaligus memberikan edukasi kepada mereka untuk saling berbagi kepada masyarakat.

Arzeti Bilbina berbagi takjil kepada para pengendara motor dan mobil, di simpang Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (25/4/2021) sore.
Arzeti Bilbina berbagi takjil kepada para pengendara motor dan mobil, di simpang Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (25/4/2021) sore. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita berusia 46 tahun itu mengajak kelompok pemuda bertato, sebagai bentuk gerakan bahwa mereka juga bisa berbuat kebaikan dengan berbagi kali ini.

"Ini membuat kami terharu dan senang bisa melihat mereka yang sebelumnya dinilai negatif, kini benar-benar hijrah menjalankan perintah agama," ucapnya

Arzeti menyebut aksi berbaginya kali ini, guna merayakan momentum ramadan sebagai bulan baik, untuk berbagi kebaikan serta memberikan perhatian kepada anak jalanan, yang sampai detik ini masih dipandang sebelah mata.

"Hijrahnya anak-anak bertato yang selalu ada di jalanan ini, patut diapresiasi dan dibimbing agar mereka terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat besar untuk masyarakat luas," jelasnya.

"Kami hadir diantara mereka untuk memberikan energi positif dan spirit untuk maju bersama. Bahkan kami siap memberi ruang untuk mereka," sambung istri dari Aditya Setiawan itu.

Arzeti Bilbina berharap aksi berbaginya bersama dengan Gus AMI ini bisa memberikan nilai positif ke masyarakat, untuk tidak malu berbagi kepada sesama manusia.

"Berbagi ini tidak hanya Bulan Ramadan saja, setiap hari di bulan lainnya terus dilaksanakan. InshaAlah ini untuk kebaikan Bersama," ujar Arzeti Bilbina

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat