androidvodic.com

Yasmin Napper Lebih Suka Menyendiri Saat Berbuka Puasa di Lokasi Syuting - News

Laporan Wartawan Wartakotaliv.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pemain film dan sinetron Yasmin Napper mengakui baru kali ini ia menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadan di lokasi syuting.

Biasanya, Yasmin Napper menjalani ibadah puasa sebulan penuh di rumah dengan diwarnai kehangatan kasih sayang dan energi positif dari keluarga.

"Ini pertama kali puasa di lokasi syuting dan jalani sinetron striping. Pasti ada tantangan. Syuting dari pagi sampai malem, kalau ada scene berat harus lebih effort jalaninnya," kata Yasmin Napper dalam wawancara virtual, Jumat (23/4/2021).

Sudah beberapa hari Yasmin melalui puasa di lokasi syuting.

Baca juga: Cerita Yasmin Napper Pertama Kali Syuting Saat Berpuasa di Bulan Ramadan

Wanita berusia 17 tahun itu mengaku suasananya lebih menyenangkan, karena minim keributan yang berbeda ketika sebelum bulan ramadan.

"Aku sih sukanya biasa lokasi sangat ribut tiba-tiba hening dan gak berisik, karena aku suka kedamaian itu. Aku suka syuting di puasa suka aja vibesnya," ucapnya.

Tentu ada menu buka puasa yang selalu disiapkan dan tidak akan pernah ketinggalan dari wanita kelahiran Jakarta, 22 November 2003 itu, yakni kurma yang juga merupakan makanan wajib di bulan ramadan setiap orang.

"Kurma sih, harus ada. Sisanya ya minuman hangat saja. Aku engga memilih makanan, yang ada ya aku makan," ungkapnya.

Wanita bernama lengkap Yasmin Safira Napper tak menampik ada kebiasaan yang tidak boleh ia lewatkan ketika menjalani ibadah puasa di lokasi syuting.

Kebiasaan yang tidak bisa dilewatkan oleh bintang film 'Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan' itu ialah harus menyendiri ketika menjalani buka puasa di lokasi syuting.

"Aku sukanya menyendiri kalau buka puasa. Tapi teman cast lain sukanya kumpul dan buka puasa bareng, kalau aku engga," jelasnya.

Yasmin Napper harus sendirian dan menyendiri disaat buka puasa di lokasi syuting, lantaran dirinya tidak bisa selalu dikelilingi orang dalam kehidupannya. Ia butuh waktu sendiri untuk membangkitkan emosinya

"Aku butuh me time lagi. Mungkin karena aku introvert, berbaur terus-terusan melelahkan buat aku. Bukan aku gak suka, memang butuh waktu sendiri gitu," katanya.

"Memang seperti itu sih aku, kalau sering main sama teman-teman atau terlalu sering kumpul, akunya capek. Butuh sendiri untuk refreshing," ujar Yasmin Napper.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat