androidvodic.com

Nagita Slavina Ngidam Mi Instan, Ini yang Dicemaskan Raffi Ahmad - News

TRIBUNNEWSCOM - Kehamilan kedua Nagita Slavina memasuki bulan ketiga. Nafsu makannya lebih hebat dari biasanya.

Hal itu tampak dari beberapa konten yang diunggah channel Youtube Rans Entertainment dengan tajuk "Jajarans".

Raffi Ahmad dan Nagita memanggil banyak sekali jenis jajanan gerobak datang langsung ke rumahnya.

Gigi, sapaan akrab ibunda Rafathar tersebut, terlihat sangat antusias. Sebab, ia memang terkenal memiliki hasrat kuliner kuat.

Baca juga: Raffi Ahmad Bongkar Perubahan Emosi Nagita Slavina Selama Hamil Kedua, Lebih Sensitif, Sering Tidur

Raffi dan Nagita mendatangkan jajanan yang sudah terpercaya dan setiap pedagang yang datang pun juga sudah melalui peraturan protokol kesehatan.

Pada konten Jajarans ini, terlihat Nagita mencoba segala macam makanan yang telah ia panggil, di antaranya ada es cendol, pempek, nasi goreng, dan berbagai jajanan gerobak lainnya.

Meskipun sering berkuliner ria di rumahnya sendiri, seringkali Nagita merengek untuk dibuatkan mi instan.

Mungkin hal ini dapat dikaitkan dengan masa kehamilannya yang hampir menginjak 3 bulan atau masuk di trimester pertama.

Baca juga: Raffi Ahmad Umumkan Nagita Slavina dan Maria Vania Bakal Jadi Rans Angel Rans Cilegon FC

Sebab, di usia kandungan itu terdapat perubahan pada hormon sehingga Nagita antusias kepada banyak jenis makanan, termasuk mi instan.

Meskipun Nagita sangat antusias kepada banyak jenis makanan, Raffi sebagai suami memberi batasan kepada Nagita terkait hal yang tidak boleh dilakukan.

"Aku tuh kalau ngidam rasanya semua makanan dipinginin, tapi pas aku pingin mie instant Raffi ngelarang karena mengandung bahan yang kurang sehat seperti pengawet, pewarna, penguat rasa dan lain-lain," ucap Nagita, Senin (3/4/2021).

Tapi bagaimana jika di trimester pertama ini, Nagita ngidam mi instan? Raffi punya solusi, yakni memberikan Mie Lemonilo.

"Mie Lemonilo proses pembuatannya melalui pemanggangan, bukan penggorengan sehingga tidak menyumbang lemak. Ini terbukti dari air rebusan Mie Lemonilo terihat jernih," kata Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Youtube Rans Entertainment)

Raffi dan Nagita hanya percaya Mie Lemonilo adalah pilihan terbaik karena tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, dan tanpa penguat rasa sehingga aman untuk dikonsumsi.

Belum lagi, warna hijau pada Mie Lemonilo adalah dari saripati bayam dan rasanya sudah pasti disukai Nagita yang sangat kritis penilaiannya pada suatu makanan.

Senangnya memiliki seseorang yang sangat memperhatikan kesehatan orang lain seperti Raffi Ahmad yang selalu memperhatikan apa yang terbaik untuk istri dan keluarganya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat