androidvodic.com

Penyanyi Dinda Aulia Senang Bisa Bahagiakan Anak Yatim - News

News - Penyanyi Dinda Aulia bersama komunitas Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) menggelar kegiatan sosial sekaligus buka puasa bersama anak panti asuhan Muhammadiyah Bandung di El Royale Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut, pelantun single "Ingin Dicintai" ini memberikan santunan berupa bahan-bahan pokok kepada anak panti asuhan. Dinda Aulia juga memberikan Al Quran kepada mereka.

“Alhamdulillah senang acara ini  berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan karena kapasitas Ballroom hotel yang digunakan 30 persen dari kapasitas,” tutur Dinda yang juga berprofesi sebagai pramugari private jet ini.

Baca juga: Komunitas Makeup Artis Jakarta Selatan Bagi-bagi Takjil Gratis di Kawasan Ampera

 

Penyanyi Dinda Aulia menggelar kegiatan sosial bersama komunitas Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) dan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan Muhammadiyah Bandung.
Penyanyi Dinda Aulia menggelar kegiatan sosial bersama komunitas Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) dan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan Muhammadiyah Bandung. (dok pribadi)

Dinda mengungkapkan kebahagiannya karena bisa membahagiakan anak yatim dan memberikan contoh baik untuk selalu berbuat kebaikan

“Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan saya juga dan kebetulan juga saya selalu rutin untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu,” kata Dinda.

Dinda Aulia dan BBMC
Penyanyi Dinda Aulia gelar kegiatan sosial bersama komunitas Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC). Mereka juga menggelar buka puasa bersama anak-anak dari panti asuhan Muhammadiyah Bandung.

Selain memberi santunan di El Royale Hotel, Bandung, Dinda Aulia bersama komunitas bikers BBMC juga melakukan pembagian sembako on the road di Jalan Wastukencana, tepat di depan markas BBMC.

Pembagian sembako tersebut berjalan dengan terbit dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat