androidvodic.com

Spesial Lebaran NET, Hadirkan Film ''Maaf Termahal di Dunia'' hingga Panggung Brit Awards 2021 - News

News - Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan hari. Menyambut hari kemenangan tersebut, NET. mempersiapkan rangkaian program spesial Lebaran.

Satu di antaranya yakni film bergenre drama komedi berjudul “Maaf Termahal di Dunia” hadir di layar kaca, Jumat, 14 Mei 2021, pukul 21.30 WIB.

Film “Maaf Paling Mahal di Dunia” menghadirkan drama komedi keluarga yang diperankan aktris muda pemeran Kartini, yakni Rania Putrisari dan Lucky Perdana.

Mereka beradu akting dengan aktor kawakan Dicky Chandra.

Baca juga: Behind The Scene: Cerita Seru Angga Dwimas Sasongko di Pembuatan Film Pendek Konfabulasi 

“Maaf Paling Mahal di Dunia” menceritakan betapa sulitnya berdamai dengan masa lalu sehingga maaf menjadi begitu mahal sekalipun berada di tengah sebuah keluarga.

Dua saudara sepupu Hana (Rania Putrisari) dan Alif (Lucky Perdana) bahkan sulit mendamaikan kakak beradik orang tua mereka, Hamdi (Dicky Chandra) dan Abbas (Gilbert Patiruhu) yang puluhan tahun berjarak karena sengketa tanah warisan keluarga.

Film drama Maaf Termahal di Dunia 95
Film drama berjudul Maaf Termahal di Dunia bakal tayang di NET. pada 14 Mei 2021, pukul 21.30 WIB.

Bahkan amarah dan ego soal harta ini sulit termaafkan dalam hubungan keluarga sedarah sekalipun.

Berbagai upaya Hana dan Alif yang kadang konyol bahkan sulit menyatukan hubungan saudara sekandung kedua ayah mereka tersebut.

NET juga mengusung film komedi legendaris “Get Married” karya Sutradara Hanung Bramantyo.

Romantika keseruan “Get Married” bersama empat sahabat (Nirina Zubair, Ringgo Agus Rahman, Aming dan Desta Mahendra) berhasil meraih penghargaan FFI (Festival Film Indonesia) di tahun 2007 untuk kategori Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, dan Penyuntingan Terbaik.

Satu di antara film Indonesia terlaris ini akan tayang di NET pada 14 Mei 2021 pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Film Dear Imamku Debutnya sebagai Aktor, Dul Jaelani Sebut Tissa Biani Mentor

Selain itu, sejumlah konten hiburan spesial NET menemani pemirsa di rumah melalui “Lebaran In The Kost”,  Kamis-Jumat, 13-14 Mei 2021, pukul 19.00 WIB.

Penghuni “In The Kost” NET Melaney Ricardo, Rina Nose, dan Mpok Alpa, juga siap menemani Lebaran bersama keluarga pemirsa di rumah.

Selain bersilaturahmi seru dengan Surya Insomnia, Cak Lontong, Danang DA, dan Rizky Inggar dalam “Lebaran In The Kost”, para penghuni kos yang gagal mudik ini juga bakal kedatangan tamu istimewa Aldi Taher dan pedangdut Cita Citata.

Cuplikan
Cuplikan "In The Kost", tayangan komedi play di NET. yang tayang setiap Sabtu-Minggu, pukul 18.30. (NET.)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat