androidvodic.com

Hujan Warnai Momen Resepsi Pernikahan Ustaz Abdul Somad - News

News - Hujan mewarnai momen resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra di Universitas Darussalam Gontor, Kecamatan Siman, Ponorogo, Kamis (20/5/2021).

Hujan turun pukul 14.50 saat tahapan resepsi pernikahan sedang berlangsung.

Sejumlah tamu undangan tampak membawa payung saat berjalan dari tempat parkir menuju Gedung CIOS Unida Gontor, lokasi resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan istrinya.

Sebagian undangan yang lain harus turun dari mobil tepat di depan tempat resepsi dan berlari ke pintu masuk.

Baca juga: Foto Suasana Resepsi Pernikahan Ustaz Abdul Somad di Gontor

Resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan Fatimah AzZahra sendiri dimulai sejak pagi hari.

Namun acara inti baru dimulai pukul 14.00 WIB.

Suasana resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra di Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, Kecamatan Siman, Ponorogo, Kamis (20/5/2021). Mempelai tampak menerima ucapan selamat dari tamu.
Suasana resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra di Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, Kecamatan Siman, Ponorogo, Kamis (20/5/2021). Mempelai tampak menerima ucapan selamat dari tamu. (News/ Husein Sanusi)

Sejumlah pejabat hadir dalam resepsi pernikahan tersebut, mulai dari Mantan Wakapolri Komjen pol purn Syafruddin, lalu Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, dan Bupati Jombang, Mundjidah Wahab.

Nampak hadir juga Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Resepsi Pernikahan Ustadz Abdul Somad di Unida Gontor Ponorogo Diwarnai Turun Hujan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat