androidvodic.com

Marissa Jeffryna Kembali Syuting Sinetron Setelah Vakum 5 Tahun, Lampiaskan Kangen - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Setelah 5 tahun vakum untuk menekuni profesi pengacara, aktris Marissa Jeffryna kembali ke lokasi syuting.

Ia memerankan karakter Ratu Parwati di sinetron kolosal 'Raden Kian Santang' season terbaru. 

Marissa Jeffryna mengakui rindu berakting, sehingga menerima tawaran membintangi sinetron kolosal tersebut.

"Karena aku kangen makanya aku balik lagi ke akting. Bayangin aja aku sudah sejak usia 13 tahun sudah akting, masa iya aku ninggalin dunia aku," kata Marissa Jeffryna kepada Warta Kota, ketika ditemui di lokasi syuting Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (21/5/2021).

Peran Ratu Parwati diakui oleh wanita berusia 34 tahun sangat sulit.

Sebab, jalan ceritanya sangat mencekam dan membuatnya harus mengeluarkan tenaga ekstra, setiap menyelesaikan proses adegannya.

"Ratu Parwati ini tuh diancam mau dibunuh sama anak-anaknya sendiri, yang mau merebut tahta kerajaan. Ratu Parwati ini dilindungi sama Raden Kian Santang makanya selalu bersandingan," ucapnya.

"Menurut aku sih menantang banget perannya. Itu lah alasan aku terima, lagi pula sinetronnya banyak yang nonton dan aku juga perdana terima tawaran sinetron kolosal," sambungnya.

Baca juga: Season Baru Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Hadir dengan Drama Lebih Menegangkan

Kaka kandung Gilbert Marciano itu mengakui, sebelum menerima tawaran membintangi sinetron Raden Kian Santang, ia sempat menerima tawaran web series untuk pemanasan.

"Untungnya sudah pemanasan, jadi enggak kaku banget. Karena peran Ratu Parwati, selain drama, dia ada adegan action juga," ungkapnya.

Karena sudah pemanasan, Marissa Jeffryna bersyukur tidak pernah gagal dalam beradegan meski sempat vakum selama lima tahun lamanya.

Baca juga: Kian Santang Diminta Turun Tahta, Simak Sinopsis Lanjutan Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang

"Enggak ada kesalahan dan kaku. Jadi ya aku nikmatin banget nih perdana main sinetron kolosal ini walau sangat capek," ujar Marissa Jeffryna.

Sinetron Raden Kian Santang season terbaru mengangkat konflik lebih seru dan terikat, karena Raden Kian Santang muncul dizaman Siliwangi Muda dan karena kemiripannya dengan Abikara, seorang pangeran yang bengis dan keji, RKS menjadi lawan utama prabu Siliwangi Muda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat