androidvodic.com

Dekat dengan Billy Syahputra, Memes Prameswari Diteror, Hingga Kini Hanya Berusaha Cuek - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Memes Prameswari gosipnya didekati Billy Syahputra. Warganet memberi dukungan agar kelak mereka punya hubungan spesial lebih dari sekadar teman.

Memes Prameswari tak menampik banyaknya dukungan tersebut. Namun, ada pula yang membully kedekatannya dengan Billy.

"Ya ada yang bully sampai teror aku sampai detik ini," kata Memes Prameswari ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021) malam.

Baca juga: Pengakuan Memes Prameswari Dibully Haters hingga Pernah Diteror Melalui Sosial Media

"Kalau sudah ada yang parah banget kadang sampai ancam dan teror aku pakai second account neror setiap hari, kalau parah pakai kata kasar aku block," tambahnya.

Bully yang diterima Memes dalam bentuk video atau tulisan-tulisan di kolom komentar atau dikirimkan langsung lewat instagtam story atau Direct Mesaage.

Berikut profil lengkap Memes Prameswari, pesinden yang diisukan miliki hubungan spesial dengan Billy Syahputra.
Berikut profil lengkap Memes Prameswari, pesinden yang diisukan miliki hubungan spesial dengan Billy Syahputra. (Kolase Instagram)

"Dulu aku suka lihat yang mention aku, kalau bagus aku repost. Tapi lama kelamaan banyak yang tidak baik atau kasar bikin pusing juga. Karena yang baik dan negatif jadi satu," ucapnya.

Bahkan, diakui sinden cantik di program Opera Van Java itu ialah banyak hal yang tidak nyambung dengannya tapi disangkut pautkan oleh warganet.

"Ada juga ya yang mau nyamperin aku katanya. Ya untungnya enggak ada yang tau alamat aku juga. insya Allah aman," ungkapnya.

Selama menerima bully dan komentar negatif, Memes Prameswari menegaskan dirinya mengacuhkan semuanya itu.

Sebab ia takut psikisnya terganggu jika menanggapi bully warganet.

"Tapi kalau aku ke cuek aja. Misalnya dia bullynya positif dan masukan yang baik aku terima untuk introspeksi diri," ujar Memes Prameswari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat