androidvodic.com

Program Baru Cak Lontong dan Surya Insomnia, Namanya The Net.izen, Bahas Konten Viral di Medsos - News

News - Cak Lontong dan Surya Insomnia bakal hadir di layar kaca NET. dalam program talkshow bertajuk “The Net.izen”.

“The Net.izen” juga menghadirkan presenter Karina Nadila, dan Avant Putravan, serta bintang tamu yang sedang viral di media sosial untuk membahas sejumlah isu viral menarik terkini di media sosial.

Program tersebut dijadwalkan tayang setiap Kamis dan Jumat pukul 21.30 WIB.

"Peran saya dalam program The Net.izen sebenarnya mendampingi Surya Insomnia yang kerap menghadirkan canda yang menarik. Plus, tentu dibantu Avan dan karina yang memang jago dalam mengulik berbagai isu yang viral. Kami berharap program ini menjadi media menarik pemirsa dan para netizen untuk tampil menyampaikan pendapatnya secara langsung di NET," kata Cak Lontong.

Yang menarik dari program ini, menurut Surya Insomnia, NET mempertemukan secara langsung figur-figur viral tersebut dengan para netizen.

"Netizen bisa bertanya dan berkomentar langsung mengkonfirmasi sumber konten yang viral, jadi bukan sekedar mencuit di media sosial sajam," ucap Surya. 

Menurut Andrian Syahputra, Head of Content NET, kehadiran The Net.izen" memberi warna baru program televisi.

Baca juga: Bintangi Sinetron 9 Bulan, Fero Walandouw Butuh Sebulan Belajar Logat Bahasa Sunda

“Program The Netizen menawarkan keseruan sebuah talkshow ringan bernuansa komedi dengan menghadirkan topik yang sedang viral yang dibahas dari dua sudut pandang, dari sisi public figure yang terkait, maupun dari warga net. Layaknya isu yang kerap viral di media sosial, pro-kontra juga mewarnai pembahasan isu yang muncul dengan cara yang lebih terarah untuk meminimalisir sumbatan komunikasi yang mungkin kerap muncul di media sosial," jelas Andrian Syahputra.

Net.izen juga mengajak sejumlah warganet menyampaikan opininya secara interaktif membahas berbagai isu viral tersebut.

Pendapat mereka juga menjadi bagian dari survei atau polling, serta komentar yang akan dimunculkan dalam media live chat di The Net.izen.

“Warganet yang selama ini rajin menanggapi informasi di media sosial, dalam program The Net.izen dapat berinteraksi langsung dengan sumber konten viral dan terlibat memberikan pendapatnya melalui survei interaktif program ini. Intinya The Net.izen dikemas dalam takshow ringan dengan konten informasi entertainment yang tentu diwarnai dengan canda bersama Host dan Co-host acara The Net.izen pilihan NET yang tentu memiliki karakter seru,” timpal MY Sandy, AVP Producton NET.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat