androidvodic.com

Tak Ada Panggung karena Pandemi, Dinar Candy dan Cita Citata Ajak Orang Jatuh Cinta Lewat Karya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com. Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setelah menyelesaikan web seriesnya, Disc Jockey (DJ) Dinar Candy rupanya mempersiapkan karya terbarunya yang berduet dengan pedangdut Cita Citata.

Dinar Candy mengatakan bahwa ia dan Cita Citata baru saja melakukan rekaman lagu duetnya dengan genre Electronic Dance Music (EDM).

Project duet tersebut tercetus ketika Dinar dan Cita sedang kerja bersama mengelola akun youtube. Karena memang rindu akan bermusik, mereka pun memutuskan untuk kolaborasi.

Baca juga: Sudah Bayar DP Rp20 Juta, Dinar Candy Dapat Pacar Sewaan yang Tidak Normal

Baca juga: Tak Kepikiran Jadi Aktor, Ternyata Ini Cita-Cita Awal Jefri Nichol

"Jadi kemarin sempat ngobrol sama Cita. Pandemi engga ada panggung, kita mau buat sebuah karya barengan gitu. Tapi karyanya yang berbeda dari yang lainnya," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cita Citata saat ditemui di kawasan Kedoya Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021).
Cita Citata saat ditemui di kawasan Kedoya Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). (News/Bayu Indra Permana)

"Hasilnya Cita Citata terjun ke EDM shay," tambahnya.

Saat ini, diakui wanita berusia 28 tahun itu, karya duetnya masih dalam tahap editing dalam aransemen musiknya, yang memang dibuat oleh Dinar sendiri.

"Judulnya masih dirahasiain. Tapi remannya tentang orang jatuh cinta. Ya kayak ngajak cowok bercinta gitu," ucapnya.

Selain memainkan alat DJ nya, wanita bernama asli Dinar Miswari itu juga akan membantu Cita menyanyi. Ia mengisi vokal rap dalam lagu duetnya tersebut.

"Kan aku produksi musik juga, cuman memang kan vclip rada vulgar gitu, jadi jarang ditayaning atau ditampilin di tv. Paling cuma musiknya doang," jelasnya.

Tentunya EDM adalah dunia baru untuk Cita Citata. Akan tetapi, menggaet Cita ke EDM diakui oleh Dinar Candy bukan dirinya yang memaksa.

"Dia yang mau dia yang ngajak ‘yuk bikin karya’ mumpubg lagi covid kan gak bisa syuting, show juga, kita bikin karya aja," ujar Dinar Candy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat