androidvodic.com

Rillis Single Tetap Cinta, Mark Pattie Keluar dari Zona Nyaman - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Setelah berjuang mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia tahun 2016, Mark Pattie merillis single terbarunya sebagai bentuk menjaga eksistensinya di industri musik Indonesia.

Dibawah naungan label Kariza Productions, Mark Pattie merillis single pop bertajuk 'Tetap Cinta' karya pencipta lagu Ria Prawiro.

Mark Pattie mengakui bahwa lagu Tetap Cinta adalah karya menantang baginya. Sebab, dalam hal menyanyi, musik dasar yang ia jalani adalah R&B soul.

"Menyanyikan lagu ini sebenarnya tantangan karena keluar dari zona nyaman aku," kata Mark Pattie dalam jumpa pers virtual peluncuran single Tetap Cinta, Rabu (16/6/2021).

Akan tetapi, guna menjaga kariernya didunia musik, Mark harus mampu melewati jenis musik pop yang dinamis ini.

markpitte
Rillis Single Tetap Cinta, Mark Pattie Keluar dari Zona Nyaman

Mark mengakui, dirinya harus bisa membawa karakter suara R&B Soul masuk kedalam lagu Tetap Cinta yang kental dengan nuansa pop.

"Tapi sebagai penyanyi aku berusaha membawakan lagu ini sesuai dengan gaya dan karakter aku dan bisa menyampaikan pesannya dengan baik ke penonton," ucapnya.

Lagu Tetap Cinta menceritakan tentang seseorang yang mencari cinta sejatinya. Mark menilai ia harus memberikan sentuhan emosi yang dalam, agar pesan dalam liriknya sampai kepada penikmat musik Indonesia.

"Pesan pentingnya, apapun yang terjadi akan selalu cinta," ungkap Mark Pattie.

Sementara itu, Ria Prawiro buka suara mengenai alasannya membuatkan lagu untuk Mark Pattie.

"Aku kalau bikin lagu tanpa memikirkan market. Aku berkarya dengan jujur aja. Setelah lagunya jadi baru aku cari penyanyi yang pas dan ketemu lah sama Mark,” jelas Ria Prawiro.

Ria mengakui memang sebelumnya tidak pernah kenal dan bergaul dengan Mark Pattie. Akan tetapi, ia merasa lagu ini lauak dinyanyikan oleh Mark.

"Mungkin saya nggak bergaul sama Mark, tapi musik membuat dekat hubungan saya dengan lintas generasi sekalipun," ujar Ria Prawiro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat