androidvodic.com

Impian Dinar Candy Menjadi DJ Internasional Terhambat karena Pandemi Corona - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Dibalik penampilan seksi dan sensasinya di dunia entertain, rupanya Dinar Candy memiliki mimpi yang begitu besar di dunia musik.

Dinar Candy mengaku sejak lama, memiliki mimpi menjadi DJ terkenal di musik nternasional. Hal tersebut menjadikan alasan mengapa dirinya terjun menjadi DJ.

"Semenjak aku jadi DJ sekitar delapan tahun lalu, dari dlu mau jadi DJ internasional. Saat ini target karier aku masih sama," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Komplain Lihat Anak Perempuannya Mesra dengan Pria Bukan Muhrim, Dinar Candy Sebut Sang Ayah Polos

Baca juga: Dinar Candy Ditegur karena Bermesraan, Pangku-Pangkuan dengan Pria, Ayahnya Sampai Istigfar

Namun, pandemi covid-19 menghentikan keinginan artis seksi itu menjadi DJ Internasional. Sebab, dirinya tidak menerima tawaran manggung menjadi DJ.

"Karena pandemi tidak ada job, terpaksa aku harus banting stir lah harus survive dalam hidup, makanya aku ke akting," ucapnya.

Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.
Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Padahal aku berada di posisi atau rangking sembilan DJ terbaik di Asia selama ini," tambah wanita bernama asli Dinar Miswari tersebut.

Selama setahun terakhir, usaha wanita berusia 28 tahun tersebut menjadi DJ internasional masih terus dilakukan, dengan menjaga relasi dengan DJ-DJ dunia.

"Sebenarnya kalau live instagram, ada beberapa DJ yang suka aku invite untuk ngobrol bareng. Kayak DJ dari Italia, Amsterdam, dan lainnya. Ya kami ngobrol pakai bahasa Inggris. Mereka semua teman aku dalam memproduce musik," jelasnya.

Diluar itu, Dinar Candy pun tetap mengasah bakatnya di musik DJ, dengan membuat aransemen dan instrumen musik, yang nantinya akan ia rillis ke publik.

"Mensiasati hari minggu off aku kejar. Aku nyimpen produser musik, jadi kalau ada waktu bikin musik sama dia, aku arahin dan aku kerjain sedikit sama dia," ujar Dinar Candy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat