androidvodic.com

Isolasi Mandiri Hari ke-10, Fitra Eri Kondisinya Drop Imbas Covid-19, Kini Dilarikan ke Rumah Sakit - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pebalap sekaligus YouTuber Fitra Eri mengabarkan kondisinya pascaterpapar Covid-19 saat menjalani isolasi mandiri hari ke-10.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, personel vlog Cabriolet Challenge ini dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang melemah.

"Berhubung sudah 10 hari dan masih terjadi demam, ditambah saturasi oksigen menurun, akhirnya tim medis memutuskan mengevakuasi saya ke rumah sakit Premiere Bintaro," kata Fitra Eri di laman Instagram pribadi miliknya, Rabu (23/6/2021).

Baca juga: Kasus covid-19 Melonjak, Anang Hermansyah Merasa Ngeri, Tunda ke Rumah Sakit hingga Kondisinya Drop

Beruntungnya, rumah sakit tersebut dapat menyediakan ruangan untuknya mendapatkan perawatan secara intensif.

Ditengah masa pandemi Covid 19, Jimny Challenge 2020, dengan road trip dari Jakarta-Malang-Banyuwangi berhasil menyedot animo para pecinta otomotif tanah air selain pesertnya adalah orang-orang terkenal juga hadiahnya terbesar di Indonesia. Kompetisi ini juga diikuti orang-orang yang gemar dengan even compact off road, di antaranya Arief Muhammad, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri.  News/IST
Ditengah masa pandemi Covid 19, Jimny Challenge 2020, dengan road trip dari Jakarta-Malang-Banyuwangi berhasil menyedot animo para pecinta otomotif tanah air selain pesertnya adalah orang-orang terkenal juga hadiahnya terbesar di Indonesia. Kompetisi ini juga diikuti orang-orang yang gemar dengan even compact off road, di antaranya Arief Muhammad, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri. News/IST (News/IST/HO)

"Alhamdulillah, mereka bisa menyediakan satu kamar untuk saya," ucapnya.

Baca juga: Punya Riwayat Asma, Kondisi Hanung Bramantyo Tak Parah Meski Positif Covid, Sebut Efek Vaksin

Dengan kejadian ini, ia meminta doa dan dukungan agar dirinya dapat pulih kembali.

"Semoga bisa lebih cepat pulih lagi. Mohon doanya teman-teman." Lanjutnya.

Di unggahannya yang lain dalam Instagram cerita, Fitra Eri menyebut dirinya kian membaik dan dapat menikmati makanan yang di sediakan pihak rumah sakit, dibanding sebelumnya saat berada di rumah.

Sebagai informasi, Fitra Eri mengungmumkan kabar jika seluruh keluarganya terinfeksi Virus Covid-19.

Saat dinyatakan positif covid, Fitra Eri bersama istri, anak dan orangtuanya segera konsentrasi untuk penyembuhan dengan melakukan isolasi mandiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat