androidvodic.com

Dirawat Karena Positif Covid-19, Gilang Widya, Crazy Rich Malang Sesak Nafas dan Lemas - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan Crazy Rich Malang Juragan 99 mengungkapkan kondisi terbarunya melalui sang istri, Shandy Purnamasari usai dinyatakan positif Covid-19.

Gilang dan sang istri, Shandy Purnamasari nyatanya harus memutuskan berpisah untuk sementara waktu karena kondisinya yang menurun.

Lewat unggahan Instagram cerita, Shandy mengunggah video Gilang harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena saturasi oksigennya rendah.

Baca juga: Cut Meyriska Kabarkan Roger Danuarta Positif Covid-19, Ungkap Rasa Rindu

Baca juga: Gilang Widya Pramana si Juragan 99 Dukung Muslim Hijrah yang Ingin Menghapus Tato

Sementara Shandy tetap menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Ia sendiri mengalami gejala seperti sesak napas, batuk, hingga lemas.

"LDR-an (long distance relationship) dulu. @juragan_99 opname karena saturasinya rendah, aku isoman di rumah," tulis Shandy dalam Instagram cerita miliknya, dikutip Tribunnews, Rabu (30/6/2021).

Bos Juragan 99 Gilang Widya Pramana mendukung Rans Cilegon FC, tidak main main siap menyumbangkan miliaran rupiah dan satu unit bus, Jumat (23/4/2021) dalam acara perkenalan pemain dan Jersey Rans Cilegon FC di IIMS, Kemayoran, Jakarta. Hadir dalam acara Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Raffi Ahmad, Rudi Salim, Head Coach Rans Cilegon FC dan para pemain Rans Cilegon FC. News/FX ISMANTO
Bos Juragan 99 Gilang Widya Pramana mendukung Rans Cilegon FC, tidak main main siap menyumbangkan miliaran rupiah dan satu unit bus, Jumat (23/4/2021) dalam acara perkenalan pemain dan Jersey Rans Cilegon FC di IIMS, Kemayoran, Jakarta. Hadir dalam acara Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Raffi Ahmad, Rudi Salim, Head Coach Rans Cilegon FC dan para pemain Rans Cilegon FC. News/FX ISMANTO (News/News/FX ISMANTO)

"Kondisiku: sesak napas, batuk, sakit kepala, hilang penciuman, terus lemas banget," lanjutnya.

Kondisi Gilang mendadak menurun padahal sebelumnya ia mengaku siap bekerja setelah terinfeksi Covid-19.

Baca juga: Menginspirasi! Foto Perubahan Drastis Juragan 99 Sebelum Sukses dan Sekarang

Terlihat pada unggahannya di Instagram pribadi milik Gilang, @juragan_99 pasca terpapar Covid-19, banyak yang berubah dari penampilannya.

"Brewok after covid Alhamdulillah selama 10hari covid, badanku jadi lebih kurus tanpa diet, tidurku sering pules, pikiran juga fresh dan brewokku tambah lebat. Semua perlu disyukuri Sekarang aku sudah siap untuk gass kerja lagi!!," tulis Gilang beberapa hari lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat