androidvodic.com

Drakor ''Sell Your Haunted House'' dan ''Extraordinary You'' Akan Tayang di NET. - News

Laporan Wartawan News, Alivio

News, JAKARTA - Tiga Serial drama Korea terbaru Let’s Fight Ghost, Sell Your Haunted House, dan Extraordinary You, tayang di NET.

Untuk Let’s Fight Ghost sudah tayang mulai 1 Juli 2021 pukul 19.30 WIB.

Sedangkan Sell Your Haunted House akan tayang pada 6 Juli 2021 pukul 18.00 WIB dan drakor Extraordinary You tayang 9 Juli pukul 17.00 WIB.

Drakor Let's Fight Ghost merupakan karya adaptasi dari webtoon terkenal berjudul Ssawooja Gwishina yang diproduksi oleh Creative Leaders Group 8.

Serial drakor berjudul Let’s Fight Ghost dibintangi oleh bintang Korea Ok Taec-yeon, Kim So-hyun dan Kwon Yul.

Baca juga: Sinopsis Drakor The Devil Judge, Drama Terbaru Ji Sung dan Jinyoung GOT7

Drakor Let’s Fight Ghost merupakan serial bergenre drama komedi yang dikemas dengan balutan misteri yang menarik tentang kehidupan bersama pembasmi makhluk halus bernama Park Bong-pal (Ok Taec-yeon).

Pada perjalanannya Park Bong-pal mengalami kejadian menarik ketika dipertemukan dengan Kim Hyun-ji (Kim So-hyun), siswa sekolah yang meninggal karena kecelakaan dan kemudian berkelana bertahun-tahun keliling dunia. 

Drakor NET. lainnya berjudul Sell Your Haunted House adalah serial garapan MBC Drama Production.

Sell Your Haunted House cukup sukses penayangannya di Korea Selatan dan menghadirkan genre drama romantis yang dibintangi oleh 2 bintang drakor terkenal, yaitu Jang Na-ra dan Jung Yong-hwa.

Drakor ini bercerita tentang seorang broker perumahan/properti yang bertemu dengan seorang penipu ulung.

Sang broker properti memiliki kemampuan membersihkan makhluk halus dari properti-propertinya, sementara si penipu merupakan sosok yang tidak percaya makhluk halus namun berpura-pura punya kemampuan yang sama.

Kisah romansa menarik pun muncul dalam alur cerita yang menghadirkan dua figur bertolak belakang tersebut.

Sementara itu, serial drama Korea berjudul Extraordinary You mengusung genre drama romantisme cinta segitiga dari  Eun Dan Oh, Haru dan Baek Kyung.

Eun Dan Oh yang merupakan siswa sekolah bergengsi menemukan dunianya dalam sebuah fantasi komik Secret.

Sebagai salah satu karakter komik tersebut, Eun Dan Oh harus mengikuti otoritas penulisnya di mana dia harus bertunangan dengan figur yang tidak disukainya.

Tak puas dengan takdir fantasi komik tersebut, Eun Dan Oh memutuskan merubah nasibnya dengan mencoba mengubah plot cerita untuk menemukan cinta sejatinya.

Namun peristiwa tak terduga mempertemukannya dengan Siswa Nomor 13 (Rowoon) yang secara perlahan menuntunnya kembali ke jalan cerita karya penulisnya yang ternyata memiliki kesamaan. 

Serial ini diadaptasi dari serial webcomic 'Eojjeoda Balgyeonhan 7wol' dari Moo Ryoo melalui webtoon dan dibintangi oleh Kim Hye-yoon sebagai Eun Dan-oh, Rowoon sebagai Nomor 13, dan Lee Jae-wook sebagai Baek Kyung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat