androidvodic.com

Demi Cari untuk Keadilan Anak, Yuyun Sukawati Siap Bersaksi di Sidang Fajar Umbara - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -Yuyun Sukawati menghadiri sidang Fajar Umbara, suami sirinya di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (5/7/2021).

Namun, sidang tersebut ditunda karena Fajar Umbara, suami siri Yuyun Sukawati terpapar covid-19 dan tak bisa mengikuti sidang.

Fajar Umbara dilaporkan Yuyun Sukawati ke polisi, karena diduga sudah melakukan dugaan tindak pidana penganiayaan dan kekerasan terhadap H, anam Yuyun.

Baca juga: Akui Enggan Bertemu Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Datang ke Sidang KDRT Demi Anak

Baca juga: Yuyun Sukawati Dapat Kabar Fajar Umbara Terpapar Covid-19, Sempat Tak Yakin Ingin Tahu Hasil Swab

Padahal, Yuyun Sukawati hadir dengan penuh harapan, bisa memberikan keterangan dan membantu hakim, untuk bisa memberikan hukuman setimpal kepada Fajar Umbara, yang diduga sudah menganiaya dan melakukan kekerasan terhadap H, anak Yuyun.

"Aku dari Cirebon nih tadi malam memang niat untuk menghadiri sidang perdana hari ini, karena untuk anak saya kan. Tapi hakim menunda karena Fajar positif covid-19," kata Yuyun Sukawati usai sidang.

Wanita berusia 44 tahun itu memastikan, dirinya siap mengawal sidang Fajar, suami sirinya agar putranya mendapat keadilan atas apa yang diterima selama ini.

Berikut profil sutradara Fajar Umbara, suami pesinetron Yuyun Sukawati yang menjadi tersangka kasus KDRT.
Berikut profil sutradara Fajar Umbara, suami pesinetron Yuyun Sukawati yang menjadi tersangka kasus KDRT. (Kolase Instagram)

"Sangat siap mengawal semuanya. Apa yang saya dan anak saya alami ya akan saya ceritkan semua di Pengadilan," ucapnya.

Pemain sinetron Jin dan Jun dan Tuyul & Mbak Yul itu menginginkan proses sidang Fajar bisa lancar dan suami sirinya segera divonis hakim.

"Aku penginnya ini cepat selesai jadi nggak menghantui terus," tegasnya.

Yuyun Sukawati bersyukur sidang bisa berjalan secara daring. Sebab, ia sudah tidak mau lagi bertemu Fajar Umbara, usai suami sirinya diduga melakukan penganiayaan dan kekerasan terhadap H, putranya.

(Kanan ke kiri) Yuyun Sukawati, Lissa V pengacara Yuyun, dan H anak Yuyun Sukawati dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).
(Kanan ke kiri) Yuyun Sukawati, Lissa V pengacara Yuyun, dan H anak Yuyun Sukawati dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku juga nggak pengin ketemu sebenarnya, udah lah tutup buku. Pengin cepat selesai," ujar Yuyun Sukawati.

Diberitakan sebelumnya, H anak dari Yuyun Sukawati menerima kekerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukan ayah sambungnya, Fajar Umbara di apartemennya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, 23 Maret 2021 lalu.

Usai menerima kekerasan dan penganiayaan, Yuyun Sukawati dan H melaporkan Fajar ke Polsek Pondok Aren karena mencari perlindungan.

Usai melaporkan, Polsek Pondok Aren melimpahkan laporan Yuyun Sukawati dan anaknya ke Polres Tangerang Selatan guna mendapatkan tindak lanjut.

Dari hasil pemeriksaan, Yuyun Sukawati akui putranya, H mengalami cacat dibagian jari akibat menerima dugaan tindak penganiayaan dan kekerasan dari Fajar.

Sebelum H dianiaya, Yuyun Sukawati mengaku sudah menerima penganiayaan dan kekerasan dari Fajar Umbara semenjak mereka menikah di tahun 2019.

Namun, Yuyun Sukawati masih merahasiakan perbuatan keji sang suami karena merasa Fajar akan berubah. Tapi, hasilnya pun sia-sia sampai anaknya ikut jadi korban dari tempramentalnya Fajar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat