androidvodic.com

Sinopsis London Has Fallen, Dibintangi Gerard Butler dan Aaron Eckhart, Tayang Malam Ini di Trans TV - News

News - Simak sinopsis film London Has Fallen yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Rabu (14/7/2021) pukul 19.30 WIB.

London Has Fallen merupakan film bergenre thriller yang disutradarai oleh Babak Najafi dan ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, Chad St. John serta Christian Gudegast.

London Has Fallen ini merupakan sekuel dari film Olympus Has Fallen yang dirilis pada 2013.

Film London Has Fallen telah dirilis oleh Focus Features di bawah label Gramercy Pictures pada 4 Maret 2016.

Sebelum menontonnya, berikut sinopsis London Has Fallen yang dirangkum News dari IMDb.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juli 2021: Andin Minta Nino Tak Ganggu Keluarganya Lagi, Termasuk Reyna

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juli 2021: Andin Panik karena Nino Bawa Reyna Kabur, Apa yang Dilakukan Al?

Sinopsis Film London Has Fallen

Badan intelijen G8 menemukan pedagang senjata Pakistan dan dalang teroris Aamir Barkawi di kompleksnya, di pinggiran Lahore, dan mengizinkan serangan pesawat tak berawak Angkatan Udara AS selama pernikahan putrinya, menewaskan keluarga Barkawi dan Barkawi sendiri.

Dua tahun kemudian, Perdana Menteri Inggris James Wilson tiba-tiba meninggal, dan G7 bersiap untuk menghadiri pemakamannya di London.

Direktur Dinas Rahasia Lynne Jacobs menugaskan agen Mike Banning untuk memimpin detail keamanan luar negeri Presiden Amerika Benjamin Asher, meskipun istri Banning, Leah akan melahirkan dalam beberapa minggu mendatang.

Rombongan tiba melalui Air Force One di Bandara Stansted, dan Banning mengatur kedatangan lebih awal di Somerset House di London melalui Marine One.

Ketika Mobil Negara Kepresidenan Asher tiba di Katedral St Paul, sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh putra Barkawi Kamran meluncurkan serangan terkoordinasi di kota yang menyamar sebagai Polisi Metropolitan, Pengawal Ratu, dan penanggap pertama lainnya, menewaskan lima pemimpin Barat, merusak landmark utama dan menimbulkan kepanikan massal.

Kedatangan Asher yang lebih awal membuat serangan St. Paul, dan Banning mengembalikan dia beserta Jacobs ke Marine One.

Serangan teroris tersebut menghancurkan pengawal helikopter dengan rudal Stinger, memaksa helikopter yang rusak itu mendarat di Hyde Park.

Film London Has Fallen (2016)
Film London Has Fallen (2016) (imdb.com)

Terluka parah, Jacobs membuat Banning berjanji untuk tetap hidup demi anaknya yang belum lahir, dan menghukum mereka yang bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat